Super Psycho Love part #2

356 53 2
                                    

SUPER PSYCHO LOVE

Pair HunKai !! GS for Kai!!

WARNING..!!

TYPO ANYWHERE..

GAK SUKA GS GAUSAH BACA..

GAK SUKA PAIR GAUSAH BACA..

DON'T LIKE DON'T READ..

STORY IS MINE..!!

.

.

.

.

Happy Reading..



.

.

.


Taksi yang ditumpangi Kai berhenti tepat di depan sebuah rumah sederhana berpagar kayu dengan cat warna putih. Kai segera turun dan mengeluarkan koper nya dari bagasi setelah membayar sang sopir taksi.

Mata sayu Kai menatap penuh senyum rumah di depan nya, rumah dimana ia dan ibu nya tinggal, rumah yang juga sudah ia tinggal kan selama 4 tahun.

'Eomma..aku pulang' ucap nya dalam hati, kaki nya melangkah menuju pintu dan menekan bel pintu beberapa kali saat dirinya tidak mendapati ibu nya segera membuka pintu.

"Apa ibu masih tidur?" Gumam nya sambil melirik jam tangan di pergelangan tangan nya.

"Eomma..eomma..buka pintu nya. Ini Kai, eomma..Kai pulang" Kai berteriak sambil menggedor pintu dengan tidak sabaran.

"Eoh? Kai-ya..kau pulang?" Kai menolehkan kepala nya menatap tetangga yang tinggal disamping rumah nya.

Kai membungkuk sekilas memberi hormat, "Ahjumma, eomma eodisso? Apa ia pergi ke pasar?"

"Aniyo..eommamu tidak pulang sejak seminggu yang lalu Kai "

"Mwo?" mendadak udara disekitar Kai terasa mencekik, keringat dingin tiba-tiba membasahi dahinya. Ia mengalami serangan panik

"Waktu terakhir aku melihat nya ia pergi dengan buru-buru lalu setelah itu aku tidak melihat nya lagi. Aku ingin mengabarimu tapi aku tak mempunyai kontakmu Kai..eoh! Kai! Kai! Neon gwencha-" setelah itu Kai hanya menemui kegelapan dan mendadak suara yang ia dengar dari tetangga nya itupun ikut lenyap

.

.

.

2 minggu kemudian..

"Jja cepat selesaikan makanmu lalu kita berangkat ke Cafe" ucap Baekhyun pada Kai yang kini tengah menatap sarapan nya tanpa minat.

"Baek, apa kau sudah mencetak brosur nya? Dan apakah ada kabar dari kepolisian?" Tanya Kai, wajah nya masih terlihat sendu pasca kehilangan ibunya.

"Ya, brosur sudah dicetak dan tinggal menempelkan ke beberapa tempat. Lalu emm..dari kepolisian masih belum ada kabar dari mereka" Kai mengangguk sambil menyuap sesendok sup sesekali menghela nafas berat, mata nya berkaca-kaca.

Baekhyun menatap miris pada sahabat nya tersebut, ia tahu betul bagaimana perasaan Kai saat ini. Ia juga merasa kasihan, sungguh melihat Kai yang tertimpa kemalangan yang bertubu-tubi mulai dari ia yang pergi ke Jepang untuk melanjutkan kuliah yang ternyata malah ditipu paman nya sehingga ia tidak bisa kembali ke Korea, hampir diperkosa dan sekarang ibunya menghilang entah kemana membuatnya ingin menangis, padahal Kai orang yang sangat baik. Tapi Baekhyun tidak boleh ikut-ikutan bersedih karena ia harus menguatkan Kai, jika ia ikut bersedih Kai malah justru akan semakin bersedih.

Super Psycho LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang