Pair HunKai !! GS for Kai!!
WARNING..!!
TYPO ANYWHERE..
GAK SUKA GS GAUSAH BACA..
GAK SUKA PAIR GAUSAH BACA..
DON'T LIKE DON'T READ..
STORY IS MINE..!!
.
.
.
.
Happy Reading..
.
.
.
.
"Ahh itu daddy ku..bukankah kau pacarnya daddy? Kenapa kau tekejut sekali?" Haowen berdiri dari posisi nya dan berlari menuju ayah nya.
"Dad..jika Kai adalah pengganti mommy mungkin aku akan mempertimbangkan nya" Haowen menatap ayah nya yang kini mengelus puncak kepala nya sayang.
"Haowen kembalilah ke kamar dan kerjakan tugasmu, jangan terus-terusan bermain" nasihat nya kepada sang putra semata wayang yang kini mengerucutkan bibir nya kesal.
"Dan kau.." Sehun dengan segala keangkuhan nya berjalan kearah Kai yang masih terperangah tidak percaya jika yang dimaksud oleh Haowen adalah pria ini, pria sombong dan angkuh didepan nya.
"..ikut aku!" Sehun menarik kasar pergelangan tangan Kai dan menyeret nya keluar dari ruangan tersebut.
"Tapi dad..Kai sedang menggambarkan karakter anime kesukaanku" Haowen menghentikan langkah Sehun yang tengah menyeret Kai dengan menyuarakan protes nya.
Sehun menatap tajam Haowen, "Turuti apa kata daddy. Masuk kekamar mu!" setelah itu Sehun melanjutkan langkah nya melewati Haowen dan tetap menyeret Kai yang terus berontak karena tangan nya yang memerah sakit akibat cengkraman kuat dari Sehun.
Sehun terus menyeret Kai hingga kini mereka melewati koridor rumah yang nampak sepi.
"Lepaskan aku Sehun!" Kai menghentakkan tangan nya hingga terlepas dari cengkeraman Sehun.
"Oh..sekarang kau mulai melawan? Bagus, kalau begitu aku akan lebih mendisiplinkanmu dengan caraku sendiri" Sehun menarik lagi tangan Kai namun segera Kai tepis, gadis itu kini menatap sengit kearah Sehun.
"What?" Tanya Sehun dengan nada sok angkuh nya.
"Bagaimana denganmu? Bagaimana kau bisa melakukan ini sementara kau sudah memiliki putra? Kau ini ayah macam apa?" Kai berujar dengan segala emosi yang ia pendam selama ini.
"Jangan mengguruiku..lagipula kenapa kau bersama dengan Haowen? Bukan kah aku menyuruhmu untuk keruangan ku hah?"
"Cukup Sehun, aku mohon lepaskan aku! Biarkan aku pergi..kau memiliki tanggung jawab besar terhadap putramu, jangan bertingkah seperti ini. Aku merasa kasihan dengan Haowen, dia kesepian. Dia membutuhkanmu sebagai ayah nya, dan kau pasti memiliki istri kan?"
"Oh kau belum tahu ya jika aku sudah tidak memiliki istri, hmm kau bisa menjadi pengganti ibu Haowen kalau kau mau"
Kai menatap tak percaya dengan pria di depan nya. Apa maksud ucapan pria ini?
"Apa maksudmu?"
"Mati..kau tahu artinya mati bukan? Ya, istriku meninggal 3 tahun yang lalu karena bunuh diri. Jelas?" tubuh Kai tersentak kaget, dipikiran nya saat ini adalah pria macam apa Oh Sehun itu? Kenapa bisa istri nya bunuh diri? Dan kenapa Sehun mengatakan nya seakan kematian istrinya adalah hal biasa dan kenapa dia terlihat tidak peduli?
KAMU SEDANG MEMBACA
Super Psycho Love
FanficKenangan pahit serta perlakuan tidak senonoh yang Kai tidak pernah bayangkan terjadi padanya hanya dalam satu malam. Dengan perasaan takut dan trauma ia meninggalkan Jepang, meninggalkan negara yang menjadi impiannya kelak jika ia menemukan pasangan...