Pair HunKai !! GS for Kai!!
WARNING..!!
TYPO ANYWHERE..
GAK SUKA GS GAUSAH BACA..
GAK SUKA PAIR GAUSAH BACA..
DON'T LIKE DON'T READ..
STORY IS MINE..!!
.
.
.
.
Happy Reading..
.
.
Sehun mengendarai mobil Maserati nya membelah jalanan kota Seoul yang ramai menuju tempat yang dituju.
Mata Kai memicing menatap jalanan yang dilalui mobil Sehun, hingga akhirnya Sehun memarkirkan mobil nya sembarangan didekat pinggiran Sungai Han. Mata Kai semakin membulat takjub menatap Kapal Pesiar super megah tengah berdiri didepan nya.
"Wooww..jadi acara makan malam diadakan di kapal pesiar?" Gumam Kai. Sehun yang mendengarnya hanya mengangkat bahu nya acuh.
"Ayo.." Sehun berjalan mendahului Kai, meninggalkan nya yang masih berusaha berjalan dengan benar.
Merasa Kai yang tak kunjung menyusul nya, Sehunpun menoleh kebelakang dimana Kai masih sibuk dengan cara berjalan nya.
Sehun memutar bola mata nya malas lalu berjalan menuju Kai, mengambil tangan Kai untuk diletakkan di lengan nya. Kai yang terkejut dengan tindakan Sehun hanya memandang Sehun dengan pandangan bingung nya.
"Apa..? Sudah ayo jalan" Kai hanya menunduk memegang lengan Sehun untuk berjalan bersama menaiki kapal pesiar. Tak lama kemudian kapal pesiar tersebut berlayar dengan pelan bahkan Kai merasakan angin bererhembus menerpa kulitnya dan menciptakan rasa dingin yang sangat menusuk. Diam-diam Kai menyumpahi Sehun dalam hati karena sukses membuat Kai kedinginan.
Sumpah serapah Kai dalam hati untuk Sehun seketika berhenti saat pria yang seumuran ibu nya datang menghampiri mereka. Kai sempat memuji ketampanan pria paruh baya itu yang masih terlihat tampan diusia nya yang ia yakini lebih dari kepala empat.
"Mr. Sehun..glad to see you here. Thank you for coming" ucap Pria tersebut sambil berjabat tangan dengan Sehun, dari percakapan nya Kai tahu bahwa pria itu adalah pemilik acara ini.
Sementara Sehun bercakap-cakap dengan rekan nya, Kai sibuk mengamati suasana ramai di bagian ujung dek. Bukankah Sehun bilang ini acara makan malam tapi kenapa seperti pesta, ya meskipun jumlah orang yang ada disini tak lebih dari 40 orang termasuk dirinya.
"..and who is this beautiful girl Mr. Sehun?" Kai yang merasa ditatap mulai menolehkan wajah nya pada Sehun dan pria didepan nya.
"She is.." ucapan Sehun menggantung diudara saat Kai dengan cepat menjawab pertanyaan rekan nya.
"My name is Kai, Kim Kai. Nice to meet you Mr.." Kai menggantungkan kata-kata nya saat dirinya sadar bahwa ia tidak mengetahui nama pria tersebut.
"Jackson..you can call me Mr. Jackson, and nice to meet you too Ms. Kai, i hope you enjoy this party" Mr. Jackson tersenyum menjabat tangan Kai yang dibalas Kai dengan senang hati.
"Party?"
"Yeah, My daughter's party because today is her birthday. Wait a minute, i'll introduce her to you.." pria tersebut berlalu dari hadapan Kai dan Sehun untuk memanggil putri nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Super Psycho Love
FanfictionKenangan pahit serta perlakuan tidak senonoh yang Kai tidak pernah bayangkan terjadi padanya hanya dalam satu malam. Dengan perasaan takut dan trauma ia meninggalkan Jepang, meninggalkan negara yang menjadi impiannya kelak jika ia menemukan pasangan...