25. 장미 - Rose

896 55 1
                                    

SERA POV

Aku sudah menemukan ayahku, begitu bahagianya aku saat mengetahui kebenaran atas semuanya.
Ternyata kelebihan yang ku miliki itu memang karena aku adalah keturunan dari seorang Dewi dan Dewa surga.

"Appa.. emm Jungkookie oppa eottokhae?" Aku menatap sendu ke arah Kwang Cho, ayahku.

Mengingat Jungkook sudah kehilangan orang tuanya baik itu ayah ataupun ibunya, ia pasti akan kesepian ia pasti akan merasa sendirian tidak ada lagi yang akan mendengarkan curhatannya saat ia bertengkar dengan Rose jika aku pergi ikut dengan kwang Cho dan meninggalkannya.

"Dia bisa ikut.." ucapan Kwang Cho membuatku membelalakkan mata sedikit tak percaya namun aku begitu berharap

"Benarkah?" Tanyaku

Kwang Cho mengangguk dan mengusap kepalaku penuh kasih sayang.
"Aku sudah menganggap Jungkook seperti anakku juga, aku bisa menjadikannya anakku. Anak laki lakiku" Kwang Cho benar benar mengerti apa yang aku inginkan

"Emm kamsahaeyo" aku sedikit membungkukkan tubuhku didepannya

Aku secepat mungkin berlari ke arah Jungkook, kakakku. Memeluknya dan mengambilkannya mantel tebal, bodoh aku berpikir seolah akan pergi berlibur. Bukan Sera, kita akan pergi ke surga tempat dimana para dewa dan dewi berkumpul, tidak perlu berbekal pakaian karena disana pun sudah banyak sekali tersedia barang barang yang bisa di gunakan.

"Mau kemana?" Tanya Jungkook bingung karena aku menarik tangannya

"Ke surga"

"Hah? Aku belum mati Sera" jawabannya membuatku terkekeh

"Aishhh kita tinggal disana, kau harus ikut tinggal disana bersamaku dengan Kwang Cho dan empat wanita bersaudara itu.."

Jungkook mengerutkan keningnya "aku tidak mengerti"

"Begini, Kwang Cho ayahku ingin aku ikut bersamaku di surga jadi aku akan tinggal disana. Aku ingin tinggal disana tapi di satu sisi aku tidak bisa meninggalkanmu sendirian disini kau akan sangat kesepian"

Jungkook terdiam " aku mengerti sekarang. Tapi memangnya tak apa jika aku ke sana ?"

"Kau juga bukan manusia biasa Oppa. Tentu saja bisa. Disana kau bisa menjadi seperti kekasihmu" bisikku ditelinganya

"Maksudmu?"

"Seorang alpha serigala .Kau kan seorang pangeran serigala putih dengan berada disana kau bisa kembali menjadi alpha"

"Mustahil"

"Kau banyak bicara. Lama ! Ikut atau tidak ?"

Jungkook masih terdiam, antara ikut atau tidak kakinya masih bingung untuk melangkah.

"Ayo ikut. Semua saudaraku juga akan kembali ke sana kita akan menetap menjadi dewi disana" Rose eonnie tiba tiba datang dan mendorongnya

"Benar. Hukuman kami telah berakhir, misi kami pun sudah selesai Sera sudah menemukan keluarganya dengan begitu ia tidak akan kembali bertemu dengan para iblis di bumi" Jennie eonni menimpali

Jungkook Oppa memainkan jarinya biasanya ia melakukan hal itu karena bingung "tidak perlu bingung, semua itu pilihanmu" ucapku

Ia menatapku lalu tersenyum dan mengangguk tanda setuju.

Lega rasanya akhirnya bisa membawa dia ikut denganku, aku benar benar senang bisa membawanya. Terlebih Kwang Cho telah meramalkan Jika sekembalinya Jungkook oppa ke surga ia akan kembali diberi tahta menjadi seorang alpha pengganti ayahnya.

Ia kembali di berikan kepercayaan untuk mengatur bangsanya.

.
.
.

Satu bulan kemudian

Protector✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang