Aku bercermin setelah mengganti pakaianku dan berdandan sesuai keinginanku. Cantik ! Aku menjentikkan jariku, aku memuji diriku sendiri.
"Sera masih didalam? Apa belum selesai?" Kwang Cho memanggilku dari luar
"Ne appa. Sudah"
"Geura, cepatlah keluar"
Tak lama dari itu, Appa pergi dan aku keluar dari kamarku.
Aku berjalan dengan sedikit rasa ingin membanggakan diriku yang menjadi sorot perhatian para dewi yang lain disana, rasanya aku paling di istimewakan disini.
"Aduh..!"
Seseorang menabrakku, aku menatapnya dari bawah ke atas.
"Chae Do?"
Ia mengangkat kedua alisnya " Ne?"
"Ahh, aniyo." Jawabku gugup. Ia mengulurkan tangannya untuk membantuku bangkit
Aku pun menerima bantuannya dan langsung berdiri.
"Namaku Chae Joon" Katanya membuatku sedikit menahan rasa ingin tertawa
"Emm Chae Joon?"
Ia mengangguk "wae?"
Aku menggelengkan kepalaku "aniyo, aku hanya merasa kau mirip seseorang yang ku kenal sebelumnya"
Dia hanya menatapku dengan heran, dia tidak tau jika aku adalah seorang manusia sebelumnya.
Aku berniat untuk pamit, pamit dari hadapannya setelah ia tiba tiba memberiku setangkai bunga mawar putih.
"Putihnya bunga mawar itu sama dengan putihnya bajumu dan hatimu" ucapannya mampu membuat pipiku merasakan panas karena tersipu.
SERA POV END
Seorang anak pria seusia Sera, berjalan di tepi kolam. Manik matanya tak lepas dari sosok Sera, gadis cantik bergaun putih.
"Tangannya? Mawar itu?" Ujarnya lalu melihat pada seseorang yang berjalan berlawanan arah dengan Sera
"Chae Joon-ahh, kau melukai mateku rupanya"
Chae do menutup matanya menaruh dua jari kanannya tepat didekat pelipisnya, perlahan ia memutarnya ke belakang.
Memutar waktu dan merubah kejadian yang tidak seharusnya terjadi.
"Chae Do-yaa..?" Panggil Kwang Cho
Chae Do menoleh "eoh, annyeong.."
"Kau masih menatap anakku?"
Chae Do tersenyum tipis "Mian.."
"Wae?"
"Chae Joon melukainya tadi, aku tidak mengerti. Sebesar itu dia membenciku sampai ingin menyakiti mate-ku yang justru tidak bersalah" jelas Chae Do
Chae Do sebenarnya sudah tau sebelumnya, tentang semuanya. Dia memang sengaja tinggal di bumi, bahkan dia mengetahui lebih dulu soal Kwang Cho dan dibandingkan Kwang Cho sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Protector✔
FanfictionMenceritakan perjalanan hidup empat wanita dengan kemampuan luar biasa dan masing masing memiliki dua wujud berupa hewan, mereka ditendang dari surga ke bumi untuk menebus kesalahan mereka dan Mencari tahu tentang teka teki yang misterius.