ꔷ──☁||O4||☁──ꔷ

10.3K 1.4K 372
                                    

"Tanjiro, Zenitsu dan inosuke aku pergi duluu~~ sayonaraa"

"Sayonara (y/n)-san/chan-!" teriak zenitsu dan tanjiro bersamaan, inosuke-? Dia ngambek ged :')

"Anda sudah mau pulang-?" tanya aoi yang baru selesai menjemur pakaian.

"Ya-! Lain kali aku berkunjung lagi yaaa~ sayonara aoi-san~" ucap (y/n) melambaikan tangan sambil berjalan keluar butterfly estate.

〔❦〕SAAT (Y/N) PERGI〔❦〕

"Sensei.. Tokitou (y/n) itu.. Adiknya muichiro-sama?" tanya aoi yang sedang duduk berhadapan dengan shinobu di teras belakang.

"Yap~! (Y/n) ditemukan di hutan saat kami membawa tanjiro dan teman temannya"

"Dia.. Seorang pemburu iblis juga-?" tanya aoi lagi sambil menatap mata shinobu dalam dalam.

"Entahlah.. Tapi karena pernafasan yang langka, dan kekuatan nya yang hampir menyamai para pillar, (y/n) langsung diangkat menjadi pillar kristal-!" Shinobu tesenyum layaknya pemain iklan indomie ayam geperek:v

DITEMPAT (Y/N)〔❦〕

"H--Haa--HATCHUUUU-!!!! Lah padahal gak dingin jirr kok aq bersin-? Masa iya aq sakit.." gumam (y/n) sambil menggosok hidungnya yang gatal.

Saat sedang jalan jalan tanpa sengaja (y/n) melihat 2 matahari eh── senjuro ama kyoujuro deng:v

"Eh-? Konnichiwa tokitou-san!" sapa husbu (y/n) atau.. kyoujuro dengan senang.

"K-konnichiwa rengoku-san.." (y/n) membalas dengan gugup, tau gak kenawhy-? Gegara dia itu shotacon, dan sekarang dia ngeliat si senjuro secara live :')

"Aniki.. Dia siapa-?" tanya senjuro seraya bersembunyi ke belakang kyoujuro

"Dia adalah Tokitou (y/n) pillar kristal.. Dan (y/n) ini adikku-! Rengoku senjuro-!" kyoujuro memperkenalkan (y/n) dan senjuro.

"H─Hai Senjuro-san.." (y/n) berusaha menahan tubuhnya yang ingin memeluk senjuro.

"Hai (y/n) nee-chan.." balas senjuro sambil keluar dari persembunyiannya.."

'KAWAI KAWAI KAWAI KAWAI ANJIR MAU KUPELUK GATAHAN ASW SIKSA BATINN' yap.. Batin (y/n) tersiksa dan akhirnya.....

.

.

.

.

.

.

.

"KYAAAAAA SEN-CHAN KAWAAIII" (y/n) berteriak kesenangan seraya memeluk Senjuro. Senjuro yang dipeluk hanya bisa speechless karena kelakuan calon kakak iparnya //idih idieh//.

~KRUYUUUKK~~ perut senjuro dan kyoujuro bernyanyi~ v:

"Kalian belum makan-?!" tanya (y/n) panik

"Sudah kok-! Sedikit.." kyoujuro tetap cemungut walau lapar.. 'Dasar matahari... Kalau lapar lapar ae.. Jangan ditahan ogeb..' Batin (y/n) kesal karena husbunya yang terlalu 'semangat'

"Nanti kalau sakit gaad yang ngurus ogeb, MAKAN DULU ANJIR" (y/n) sangat kesal.. Saking kesalnya bahasa kita dipakek :v....

ཪֺֹ໋࣯᳝ׄ፞͛🔮༉ SAAT DIDALAM RUMAHཪֺֹ໋࣯᳝ׄ፞͛🔮༉

"(Y/n)-san.. Ogeb dan anjir itu apa-?" tanya kyoujuro sambil tersenyum kaku.

"Gua kudu jawab apa nih asw.." batin (y/n) menderita"


Semacam... Kata kata kasar.." (y/n) berusaha menjawab santai..

"Ooo" kyoujuro manggut manggut padahal kokoronya tertyusuk gegara dikata katain---

ཪֺֹ໋࣯᳝ׄ፞͛🔮༉SELESAI MEMASAKཪֺֹ໋࣯᳝ׄ፞͛🔮༉

"Onigiri, sushi.. Sup miso.. Dango.. Kau memasak terlalu b-banyak.. (Y/n)-san.." kyoujuro tersenyum kaku seraya mengambil sebuah onigiri.

"Biar sixpack lu nambah" gumam (y/n) sambil senyam senyum.

"Masakan (y/n) nee-san enak-!" puji senjuro.

"Kalau buat senjuro tiap hari bolak balik ke sini buat masak juga gapapa~!" ucap (y/n) berbunga bunga, seketika kyoujuro tertikung adekna sendiri :v.

Tanpa sengaja kyoujuro melihat luka kecil di dekat bibir (y/n), dengan cepat dia mendekati (y/n) dan memegang luka nya, alhasil muka (y/n) memerah :'D

"R-Rengoku - san-?" (y/n) mulai berpikir aneh aneh..

Kyoujuro mendekat kan mukanya.. Pikiran (y/n) mulai bergerak liar.. 'Jangan lakukan didepan anak kecil tulunk---' batin (y/n) berteriak teriak.

"Lukanya tidak sakit-?" tanya kyoujuro yang masih mengusap luka (y/n)

"Eh-? L-luka? Memang dekat bibirku ada luka-?" tanya (y/n) gugup karena sempat berpikir yang aneh aneh.

"Bahkan di dahimu ada luka yaampun-!" kyoujuro berkata seperti seorang 'Kakak'.
.

.

.

.

.

.

.

.

.

"A--ah.. Ittai.." (y/n) merintih kesakitan.

"Jangan gerak dulu, nanti kena mata-!" kyoujuro berusaha menenangkan kepala (y/n) yang geleng geleng kesana kemari.

"(Y/n) nee-chan jangan gerak.. Kalau kena mata perih.." ucap senjuro seraya menggenggam tangan (y/n)

SELESAI MENGOBATI (Y/N)〔❦〕

"Arigato sudah mengobati ku-!" (y/n) membungkukkan badannya lalu pergi

'Seharusnya kami yang harus berterimakasih.. Kau membuatku teringat akan ibuku.. Tokitou (y/n)...' batin senjuro dengan menatap (y/n)

.

.

.

.
➛ TO BE CONTINUED〔❦〕

•HWAA CHAPTER KALI INI CUMA DAPAT 600+ KATA PADAHAL PAS PROLOGUE DAPATNYA 1000+KATA MAAFIN AUTHOR YANG GA BECUSS T<T

•jangan lupa vote×comment, minna-san^^•

Muichiro sister [Kimetsu no yaiba x readers]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang