Pun10- aciee yang udah nunggu up, makasih vote-annya author jadi terdukung loh ya \(;´□`)/
ꔷ┈───────☁───────┈ꔷ
Maap ya kalau ceritanya kadang gaje, chapter per chapter ga nyambung, author udh berusaha semampu author :')
***
Okee-!! Selamat membaca-! Jika ada typo tolong pahami yaa minna~!!
ꔷ┈───────☁───────┈ꔷ
Author P.O.V
ꔷ┈─────────┈ꔷ
Sudah beberapa bulan.. Nichirin+seragam (y/n) sudah selesai.. Semuanya sangat mirip dengan Muichiro.. Mulai dari baju, hingga nichirin mereka.. Bisa bisa saat mereka bertarung melawan oni, oni itu akan kebingungan karena mereja berdua sangat mirip-!.(Y/n) juga sudah diberikan gagak kasugai, yang dia namai.. "Cilog"... Dahlah ga habis pikir gw.. Gagak.. Dinamai cilog.. Ini (y/n) nya yang lagi laper atau apa si-?.
“nii-san~ nii-san ~~” (y/n) terus memanggil Muichiro namun tidak ada jawaban 'tu anak suka kemana si-? Dikid dikid ngileng dikid dikid ngileng kek dajj— eh setan maksudnya' batin (y/n) kesal sambil duduk di teras depan.
“Meoww~...” (y/n) langsung melihat kearah bawah.. Terlihat kucing abu abu yang terluka.. Dan kotor.. Insting catlovers (y/n) langsung berdiri. dengan cepat (y/n) mengangkat kucing itu memandikan-nya, memberinya makan, dll.
“avv kucing kecil~ kau sangat imut~ kau kuberi nama siapa ya~~?" ucap (y/n) sambil mengelus elus kepala kucing itu.
“Mio, sepertinya nama yang bagus-! Ok mulai sekarang nama mu mio-chan-!" seru (y/n) senang sambil memeluk 'Mio-chan'.
“tadaima...” ucap seseorang, siapa lagi kalau bukan Muichiro.
“ah— okaeri nii-san! Lihat apa yang kutemukan-!" ucap (y/n) senang.
“kucing-?” -Muichiro
“unn-!! Lucu-kan-? Aku menamainya mio-!” -(y/n)
“hmm...” Muichiro duduk di depan adik lakna— eh maksudnya adek kesayangan nya itu:v.
Tiba tiba mio langsung beranjak dari pangkuan (y/n) ke pangkuan Muichiro
“eh-? Sepertinya mio-chan menyukai nii-san!” ucap (y/n) sambil menatap mio yang sedang tiduran di pangkuan Muichiro.
“kawai....” gumam Muichiro tapi masih bisa didengar oleh (y/n).
'Avv Mui kun- kau sangat imut-' batin (y/n) sambil menatap Mui dengan tatapan 'Shotacon' yang merasa ditatap tentu saja langsung bertanya.“ada apa menatapku terus-?...” tanya nya sambil menurunkan mio.
“nandemonai, hanya mengingat masa masa saat kita masih kecil” jawab (y/n) berbohong.
“hh.. Kau beruntung masih bisa mengingat kenangan kita dulu.. Aku.. Lupa ingatan..” ucap Muichiro sambil melihat keatas.
“. . .” (y/n) terdiam,
“CAWW.. CAWW.. TOKITOU (Y/N) SEGERA PERGI MENJALAN MISI BERSAMA PILLAR API, DAN 3 MIZUNOTO CAWW. ADA IBLIS BULAN BAWAH YANG DICURIGAI AKAN MUNCUL CAWW CAWW!!” Ucap cilog sambil bertengger di pundak (y/n).
'Ah.. Akhirnya saat itu tiba juga..' batin (y/n) yang langsung bersiap siap dan mengambil beberapa kotak makanan(?) untuk dibawa.
"Nii-san.. Aku.. Berangkat dulu.." ucap (y/n).
“. . . (y/n).. Hati hati.. Tidak usah pulang cepat asalkan.. Kau selamat ” ucap Muichiro dengan tatapan sendu.
(Y/n) tersenyum lalu memeluk Muichiro “aku akan pulang dengan selamat, nii-chan tidak usah khawatir.. Aku janji-!, jaa.. Kalau begitu aku berangkat dulu-! Jaa mata ne-!” pamit (y/n) sambil berlari keluar.
ꔷ┈───────☁───────┈ꔷ
Mission
ꔷ┈───────🌫───────┈ꔷ“Ohayou-! (Y/n)-chan!” sapa kyoujuro pada (y/n) yang baru datang.
“ah- ohayou mou, kyoujuro-kun!” sapa (y/n) balik sambil tersenyum sendu“(y/n)-san, apa anda baik baik saja-? Saya mencium banyak bau ke-khawatiran dari anda-” tanya Tanjiro dengan raut wajah khawatir.
“aku baik baik saja kok, tanjiro-kun!” jawab (y/n) sambil tersenyum manis yang berhasil membuat jantung Tanjiro dan kawan kawan berdegup kencang-
“oh iya-! Kyoujuro-kun! Aku tadi memasak sedikit ubi manis untuk mu-!” ucap (y/n) sambil memberikan 3 kotak bekal yang berisi ubi manis
“WOAH-!! ARIGATO (Y/N)-CHAN!!!” Ucap kyoujuro senang.
'I-itu dia bilang sedikit-?!' batin zenitsu kaget.
“Yosh! Kalau begitu ayo kita berangkat-!” ucap kyoujuro penuh semangat.
Bagiku dan kyoujuro, untuk ke stasiun hanya butuh waktu kurang lebih 1 setengah jam, tapi untuk trio kamaboko itu mungkin 2setengah jam.
ꔷ┈──────────────┈ꔷ
To he continued-!
Akhirnya up juga walau pendek-!
Ehek author begadang:'
ꔷ┈───────☁───────┈ꔷ
Stay safe.
Semoga suka makasih
****
!-30 vote kita update-!
KAMU SEDANG MEMBACA
Muichiro sister [Kimetsu no yaiba x readers]
FantasiBer reinkarnasi jadi adik perempuannya muichiro?! Dunia ini ga bercanda kan-? Orang mati yang hatusnya menjalani hukum akhirat, malah masuk ke dunia anime-? Sugoii ternyata kami-sama juga seorang wibu-! //*Paansi Yosh, ini hanya kegabutan awthor yan...