꒰||Acieee yang nungguin:v-
[](y/n) POV
Sinar matahari memasuki kamarku,, burung pipit bernyanyi~
Ahh pagi yang sempurna,, tapi kok seperti ada yang kurang-? Oh iya biasanya Mui nii-san membangunkan ku pagi pagi untuk berlatih serangan combo..1 detik..
2 detik..
3 detik..“Oh iya ARC desa penempa pedang-!!!” dengan cepat aku merapikan futon milik ku dan mandi.
Setelah memakai baju aku..—
Makan dulu dong:vSetelah memakan 3 mangkuk udon aku mengambil nichirin ku dan berlari ke butterfly estate.
“Naho-chan! Kiyo-chan! Sumi-chan!!” teriak ku kepada trio loli itu sambil melambaikan tangan.
“(y/n) nee-chan!! Ada apa-?” tanya sumi sambil tersenyum.
“Tanjiro-kun ada-?” tanyaku sambil membungkuk untuk menyamakan tinggi ku dengan tinggi mereka.
“ah,, Tanjiro-kun ada di dalam,, dia masih dalam masa pemulihan ” ucap Naho.
“bisa antar kan aku-?”
“ayo-! Biar kami antar ” ucap mereka bertiga dengan semangat.“ah? (Y/n)-san. Ada apa berkunjung kemari-?” tanya Aoi sambil menjemur pakaian.
“aku ingin menjenguk keadaan Tanjiro lagi” ucapku.
“ooh.. Sumi, Kiyo, Naho, antarkan (y/n) san ke ruangan Tanjiro ya-!” perintah Aoi kepada trio loli.
“Ha'i!!” jawab trio loli bersamaan.
Di dalam.
“Kon'nichiwa Tanjiro-kun!” sapa ku padanya sambil tersenyum.“k-konichiwa.. (Y-y/n)-san..” jawab Tanjiro terbata bata. Sepertinya dia sedang badmood-? Mungkin-? Atau kaget-?.
“ada apa-? Tanjiro-kun masih sakit?” tanyaku sambil duduk di sampingnya. Ah-! Dia memegang sebuah kertas.
“mati saja sana”
“aku membencimu”
“aku tidak akan membuat pedang untukmu.”
“keparat, mati saja, terkutuk.”Oh.. Kertas ini ya..
Pengen ngakak tapi kasian:v.Naho pun datang membawa Kue beras untuk kami.
Kami pun makan bersama,, sedangkan Tanjiro masih menatap kertas- maksud ku surat yang diberikan haganezuka.“dia sama sekali tidak mengirim pedang ke sini selama 2 bulan ini..” -Kiyo
“Tapi kali ini aku hanya membuat ujung pedangnya retak. Mungkin ini karena aku sudah benar benar mematahkan pedang yang sebelumnya.” kasian ish ama jidat lebar bin jidat batu:(
“Tapi orang orang memang sering merusak pedang nya bukan..? Mungkin haganezuka-san adalah orang yang memang merepotkan” ucap Sumi.
“mungkin kau harus bertemu langsung dengan nya” —Naho
“Bagaimana kalau kau pergi ke desa para penempa-?” ucapku sambil memakan kue beras. Jujur saja aku baru pertama kali makan kue beras-
“Desa-?” -Tanjiro
“Semua penempa pedang tinggal disana” jawab Naho sambil mengunyah kue beras miliknya.“Eh-? Aku bisa pergi kesana!?” tanya Tanjiro kaget.
“Tentu saja,, tapi kau harus diantar oleh kakkushi.” jawabku santai.
“Yosh!!!” dengan cepat Tanjiro pergi bersiap siap- sungguh anak yang rajin. Pantas saja jadi husbu sejuta umat
_____________________________
Author : dan juga seke(uke seme) otoko seribu umat:v
──────────────────
KAMU SEDANG MEMBACA
Muichiro sister [Kimetsu no yaiba x readers]
FantasiBer reinkarnasi jadi adik perempuannya muichiro?! Dunia ini ga bercanda kan-? Orang mati yang hatusnya menjalani hukum akhirat, malah masuk ke dunia anime-? Sugoii ternyata kami-sama juga seorang wibu-! //*Paansi Yosh, ini hanya kegabutan awthor yan...