pagi ini gue ke sekolah bareng kak eunwoo, sengaja minta bareng. tadi pagi dejun nyamper gue tapi gue bilang kalo gue udah mesen ojol.
"kenapa ga sama dejun?" tanya kak eunwoo begitu gue masuk ke dalam mobilnya.
gue diam sebentar. "gamau antar gue ya?"
"y-ya ngga gitu rin,"
"yaudah kak."
"yaudah dipasang seatbeltnya."
selama di perjalanan, kak eunwoo ga ngomong banyak kayak biasanya. tapi gue merasa kalo dia ngelirik ke arah ge terus, kayak mau nanya sesuatu tapi ketahan.
mungkin dia mau nanya soal kemarin, kenapa gue diem aja waktu chaeryeong, nako sama hitomi nyamperin kita berdua, dan ga lama gue malah pamit pulang duluan.
"lo gapapa kan?" tanya kak eunwoo pada akhirnya.
gue tersenyum tipis, arah pandang gue masih ke luar jendela mobil. "yes i am."
setelahnya, kak eunwoo ga berkomentar apa-apa lagi.
jujur, gue masih kepikiran ada hubungan apa sih mark sama chaeryeong? chaeryeong tau mark, mark gamau ngaku kalo dia kenal chaeryeong.
mencoba untuk berpikir positif itu sulit.
sesampainya di depan gerbang sekolah gue terdiam sebentar, sampe kak eunwoo bilang, "mau dianter?"
sontak gue langsung jawab, "eh ga kak, gausah. makasih ya, nanti gausah jemput, gue naik ojol aja, makasih!"
gue langsung keluar dari mobil, menutup pintunya lalu berlari menuju lobby sekolah.
di tengah lorong gue ketemu jaemin, dia langsung berjalan menghampiri gue dan menepuk pundak gue kasar.
"aduh!"
"lebay." jaemin berjalan dengan santainya di sebelah gue dengan tatapan yang lurus ke depan.
"ya sakit, lo kira tangan lo empuk, keras tau!" protes gue.
jaemin ga menanggapi lagi, tiba-tiba aja dia duduk di salah satu bangku yang ada di lobby utama.
"ngapain?" tanya gue.
alih-alih menjawab, jaemin malah menepuk sisi bangku yang kosong-di sebelahnya.
tanpa banyak tanya, gue langsung menuruti perintahnya.
"lo tau soal postingan mark beberapa hari yang lalu?"
gue terdiam sejenak. sebenernya gamau bahas ini lagi, apalagi gue orangnya suka overthinking.
"tau."
"lo tau dia siapa?"
"temen sekolahnya kan?" gue mencoba berusaha tenang, seakan udah tau siapa cewe yang ada di instagram mark.
jaemin tertawa pelan.
ah sial, gue ga fokus jaemin ngomong apa barusan, suara wonyoung, doyeon dan yujin bersatu, menutupi suara jaemin yang kecil.
"hah? apa jaem?"
"herin, ayo ke kelas!" ajak wonyoung yang udah berdiri di hadapan gue, sialan gue bertatapan sama pahanya, dia tinggi banget.
"eh, ada jaemin juga ya," sahut yujin.
jaemin tersenyum ramah seperti biasa, "yo sister," pandangannya beralih ke gue, "udah sana masuk lo, ntar gue lanjut lagi ye, dah!"
"jaemin! heh! astagaaaa ngegantung banget sih!"
jaemin bucin sialan, pasti dia udah mau nyamperin hina ke kelasnya. dia ga noleh sedikitpun, ninggalin gue dan kepala gue yang baru aja terisi tanda tanya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
trust × mark lee
Fanfictionthey just have to trust each other. [non-baku] sequel of ❝baper x mark lee❞ started may 2019. ©petitejar.