dejun sialan.
tiba-tiba aja dia ngebatalin janjinya buat pulang bareng gue, katanya dia mau nemenin temen sekelasnya rapat osis.
"tapi kan lo udah janji sama gue junnnn,"
dejun menghela napasnya kasar lalu mengusap wajah tampannya itu kasar. mukanya cape banget, maksud gue kan biar dia sekalian pulang aja gitu.
"gue kan mau jadi anggota osis rin, makanya ikut."
"aish," gue menepuk dahi pelan. "bilang kek daritadi."
kenapa ga bilang daritadi gitu kalo dia mau join osis? energi gue jadi terbuang sia-sia buat debat sama nih anak.
"yaudah sana,"
dejun berdehem lalu berjalan memunggungi gue, begitu juga dengan gue yang berjalan ke arah gerbang sekolah.
sesekali gue misuh-misuh, mengumpati cowo bermata kucing itu. tapi kegiatan memisuh gue ga berlangsung lama, waktu liat cowo berperawakan tinggi duduk di kursi pos satpam.
"kak eunwoo?" gumam gue, ternyata dia didengar sama dia.
iya, itu kak eunwoo, lagi ngobrol sama satpam sekolah.
"herin, udah keluar?"
"ya, menurut kakak?" balas gue dengan tatapan polos. "kakak ngapain kesini lagi? mau reuni?"
kak eunwoo senyum manis lalu berdiri, "mau jemput lo."
"EHHHH?"
gimana gimana? jemput gue katanya? anu-ini prank atau?
"kenapa? udah yuk, pak duluan ya kapan-kapan saya main kesini lagi," kak eunwoo pamit ke pak satpam, gue pun mengikuti.
layaknya mainan yang lagi dikendaliin pake remote control, gue nurut aja ngikutin kak eunwoo sampe ke dalem mobil.
wah gila, kak eunwoo abis mandi bunga apa gimana sih? apa pesonanya wow banget sampe gue gampang kepincut gini? gampang buat patuh sama ajakannya?
"a-anu kak.."
"hmm?"
wah, tidak bisa. gue tidak bisa ditatap seperti, wahai kaAK EUNWOO!
"pake seat beltnya ya,"
"o-oke."
ih dasar herin goblog, dikit-dikit gugup. tapi serius, gue ga bisa ga terlalu gugup kalo deket kak eunwoo, ih gila. pesona kak eunwoo, tampang, suara, sikapnya, wah udah ga waras gue.
untungnya gue senantiasa selalu ingat calon masa depan di luar sana.
"lo udah makan belum?" tanya kak eunwoo, dia nolehin kepalanya ke arah gue.
sumpah, soft banget aku...
"belum."
"mau go food makanan di rumah? lo keliatan cape banget."
kenapa peka banget...
"boleh! hehehehe, lagi males keluar rumah juga, kecuali ke sekolah sih." oceh gue yang kemudian diketawain kak eunwoo.
NGGA, GUE GA BAPER. CUMA KAGUM AJA SAMA SIKAP DAN PESONANYA YANG SUBHANALLAH INI.
karena selanjutnya ga ada percakapan lagi, kak eunwoo sibuk gumamin lagu yang lagi diputar dari radio mobil, gue memutuskan buat buka ponsel dan ngecek instagram.
eh, apaan nih kok notif gue rame amat?
marklee_
KAMU SEDANG MEMBACA
trust × mark lee
Fanfictionthey just have to trust each other. [non-baku] sequel of ❝baper x mark lee❞ started may 2019. ©petitejar.