ternyata dejun ga main main sama omongannya, jam 6.49 dia udah nangkring di depan gerbang rumah gue, padahal masuk sekolah jam 8.
mama gue yang ngeliat dejun langsung nyuruh dia masuk buat ikut sarapan.
"makasih tante, aku udah sarapan kok."
"bener nih?" tanya mama gue meyakinkan.
"bener tante." jawab dejun sengan senyum hangat.
waduh, ga bisa fokus sarapan nih gue.
setelah selesai sarapan, gue langsung sikat gigi di wastafel kamar mandi bawah.
dejun nungguin gue di ruang tamu sambil nonton berita sama bang taeyong. ngomong-ngomong soal bang tae, dia baru balik dari gunung semeru. sekarang jadi anak gunung dia haha.
"ayok."
"hm, bang gua jalan dulu ya." pamit dejun ke bang taeyong dengan high five.
"yo, hati-hati bawa ade gua, jangan lecet."
dejun ketawa pelan, "iya bang."
"berangkat bang."
"hm, belajar yang bener lo." kata bang taeyong menasehati waktu gue salim.
"iya bawel."
"dih." cibirnya setelah gue katain bawel.
gue sama dejun pun keluar rumah lalu menaiki motor beat milik mark yang sekarang dijadiin hak milik sama dejun—ya iyalah, kan dia tinggal disini sekarang.
selama di perjalanan gaada obrolan sama sekali, gue menatap lockscreen hp gue, kok mark belum ngechat ya? tadi subuh juga ga ngechat.
"jun," panggil gue.
"ha?"
"mark, ada ngabarin lo ga dari semalem?"
dejun menggelengkan kepalanya, "kenapa emang?"
"gapapa sih, nanya doang."
cukup lama menjeda, akhirnya dejun membuka mulutnya lagi.
"tapi semalem dia update story di instagram?"
gue mengernyit bingung. update apaan? jelas jelas gaada updatean story dia di instagram gue.
"update apaan?"
"promote orang."
"promote orang? kok ga masuk ya di gue?"
lagi lagi dejun diem, cukup lama.
"langsung dia apus kayaknya, gue cuma liat sekilas doang."
"oh gituuu," gue mengangguk paham.
dan seterusnya gaada obrolan lagi diantara gue dan dejun, sampe kita tiba di sekolah.
"gue duluan ya jun, pulangnya jangan nungguin, gue mau pergi bentar sama koeun."
udah kayak orang bisu, dia cuma mengangguk dan langsung ngebiarin gue jalan duluan ke dalam sekolah.
gue ngelirik hp gue lagi,
belum ada kabar dari mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
trust × mark lee
Fanfictionthey just have to trust each other. [non-baku] sequel of ❝baper x mark lee❞ started may 2019. ©petitejar.