03 - xiao dejun

851 110 12
                                    

herin's pov

gue udah janjian sama koeun, hina dan lami buat ngumpul di kantin, mereka juga bawa temen barunya yang ternyata temenan juga sama yujin, wonyoung, doyeon.

karena masih suasana mos dan awal awal masuk sekolah, lorong sekolah lumayan rame sedangkan ruang kelas rata-rata pada sepi, ada yang sepi ada yang rame juga sih.

"koeun mana rin?" tanya doyeon.

"ga tau nih, katanya di meja deket pintu arah lapangan—hadeh ketauan banget mau cuci mata tuh anak."

ga lama kemudian, gue ngeliat koeun sama 2 cewe, lah? somi yoojung kan itu?

"som, jung," doyeon teriak memanggil mereka berdua, mereka langsung noleh dan jalan bertigaan ngehampirin kita.

"lah sekelas sama koeun lo som?" tanya gue ke somi.

"yoi, galak banget anjir doi, ga berubah berubah."

"galak galak gini juga bermanfaat kan buat lo semua."

"hehehe, pusat contekan kimia aku ululu," gue menggoda koeun sambil jalan kayak mau meluk dia, tapi malah ditempeleng duluan.

"kan galak kan, gimana kak doy mau betah sama lo." sahut hina sama 2 temennya yang baru aja dateng.

"ah berisik, gausah bawa bawa dia."

"ih, sensi bener kayak lagi bunting."

ga lama kemudian, lami dan ketiga teman barunya juga dateng dan berakhir kita ber-14 kumpul di 2 meja yang disatuin.

untung mamang yang lagi jaga kantinnya kenal baik sama gue jadi digeserin sama dia mejanya, uwu.

"eh eh cakep tuh, siapa namanya?" ucap somi heboh.

"wah iya anjir, bening woi!" timpal yoojung.

"ya allah ubin perpus!"

"ubin mesjid kali, min." sahut chaewon ke minju.

lami, koeun dan hina udah nahan ketawa sambil ngelirik ke arah gue dengan kompak. gue yang ngerti sinyal mereka cuma senyum lebar sambil llnahan tawa.

"yah, tapi ada degemnya tuh."

"bukannya itu anak baru ya?"

"iya itu anak baru di kelas mantan gue." kata gue yang memecah keributan di meja ini.

"di kelas jeno maksud lo?" tanya yujin.

"iya kelasnya jeno."

"duh dia ga pake name tag lagi," keluh yoojung.

"kayaknya dia seangkatan sama kita, iya kan?"

"ya iyalah, kan tadi gue udah bilang dia sekelas sama jeno, hitomiiii," ucap gue dengan penuh kesabaram ke hitomi.

ternyata otaknya lemot, tapi menggemaskan. :(

"yaudah lah, ntar kalo ada waktu kenalan aja." kata koeun yang nyoba merubah situasi.

"iya tuh, lagian baru juga masuk sekolah udah cowo aje lo semua, pikirin tuh un, sbm." lanjut hina.

"mohon maap nih, saya tim pts!" seru wonyoung.

"betol!" timpal yujin.

"lah enak anjir, kalo gue minta pts duluan yang ada ga dibiayain lagi hidup gue," kata yoojung sambil ngaduk es tehnya yang baru dateng.

"ya lo sih begayaan mau minta pts aja, utang kas kelas 11 aja masih ada."

"hehehe, yaelah masih inget aja lo doy."

trust × mark leeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang