herin's pov
gue melangkahkan kaki menuju kelas baru, sama aja sih sebenernya kelas a juga, cuma beda gedung sama ruang kelasnya aja.
ucapan basmalah ga berhenti keluar dari mulut gue, gugup banget padahal gue udah lumayan kenal banyak temen seangkatan.
begitu pintu kelas gue geser, pandangan murid-murid yang udah dateng beralih ke gue.
"eh loh herin disini jugaaa?"
gue tersenyum kikuk ke dia, kim doyeon.
"iya doy hehe, lo sendiri?" tanya gue sambil jalan menghampirinya, kebetulan dia duduk di bangku nomor 3 pojok dan di depannya juga masih kosong.
"ngga kok, nih sama 2 orang," doyeon mutar badannya ke bangku belakang, nunjukkin kalo 2 orang yang di belakang dia ini temennya.
"herin pacarnya mark ya? gue wonyoung!" sapanya girang.
lucu banget, kayak anak paud mukanya:(
"iya, hai wonyoung," balas gue canggung.
mungkin karna keseringan main berempat doang sama hina, koeun, lami jadi gue kurang terbuka sama temen baru.
"gue yujin, lo adenya kak taeyong alumni kan?" tanya cewe berambut sebahu itu.
"wah, sefamous itu ya bang tae?" tanya gue balik diselingi dengan kekehan.
"masa lo gatau kalo abang sendiri famous?" ucap wonyoung sambil narik gue buat duduk di sebelah doyeon. "ya ampun kak taeyong tuh ya, udah kayak giveaway pulsa ceban, inceran semua orang." lanjutnya.
"pengen jadi masa depannya kak taeyong rasanya,"
gue tertawa canggung menanggapu omongan mereka, pengen banget ngasih tau ke mereka kalo bang taeyong aslinya ga se-cool yang mereka kira.
tapi biarin aja lah, biarin aja mereka berkhayal wkwk, ga mungkin kan mereka jauhin bang taeyong gara-gara tau sifat aslinya? ga mungkin, kan dia ganteng.
haha, iya ganteng. terpaksa nih ngakuinnya.
"lo duduk sama gue ya rin?" tawar doyeon.
"boleh?"
"kan gue yang minta, boleh lah wkwkw,"
"makasih doy," ucap gue lalu naruh tas di meja yang sama sama doyeon.
"selamat berjuang buat kelas 12 ini, guys!" teriak wonyoung penuh semangat.
"semangat!"
canada
8.40 a.m.mark's pov
sekolah baru gua, lumayan juga. tapi ga bisa bikin gua nyaman senyaman sekolah di indonesia, apalagi suasananya.
"oi mark!"
"sam! ssup dude?"
"as long as you're not here, i'm totally fine, mark."
KAMU SEDANG MEMBACA
trust × mark lee
Fanfictionthey just have to trust each other. [non-baku] sequel of ❝baper x mark lee❞ started may 2019. ©petitejar.