A long daydream

26 11 0
                                    

*manusia punya kelebihan dan kekurangan masing masing apabila kelebihan kita bisa berguna bagi orang lain percayalah kelebihan itu lebih besar dari pada kekurangan yang kita miliki*

Hari berganti hari waktu berganti waktu, tak lupa tahun pun ikut berganti,sudah terhitung 3 tahun sudah berlalu sejak kejadian itu.

"Abaaaaang.........lu ngapain ngelamun terus, gua perhatiin dari pagi sampe sore lu ngelamun" teriak Brosan memecahkan lamunan panjang gua,dan ya itu semua adalah lamunan gua mengingat peristiwa 3 tahun lalu.

"Apaan si teriak tariak mulu gua gak budek adik ku sayaaang umur lu udah genap 15 tahun wataknya masih kayak anak Tk" balas gua dengan nada dibuat selembut mungkin agar merdam kekesalan gua.

Brosan tersipu malu dengan pipi yang memerah

"Lo lupak kalok hari ini hari ulang tahun gua, acarannya dimulai nanti malem masak lu abang gua yang paling ganteng dan yang paling disayang belom siap siap ,kak Selly aja udah dateng" balas Brosan tak ingin kalah.

Mata gua terbelalak mendengar nama Selly kali ini gua yang tersipu malu dengan dandanan gua masih memakai kaos dan celana santai sedangkan Brosan sudah bersiap dengan dress selutut berwarna merah muda dengan rambut yang digerai panjang dengan liontin pemberian Selly.

"Yaudah gua siap siap dulu biar ganteng mau ketemu Selly"lanjut gua.

"Geer lo, heran gua sama kak Selly bisa suka sama lu"balas Brosan dengan memeletkan lidahnya

Setelah gua siap dengan tuxedo berwarna coklat muda dipadu dengan jam tangan Rolex gua turun kebawah menuju tempat pesta yang ada di halaman rumah.

Ramainya orang yang datang kepesta ulang tahun Brosan membuat gua cukup sulit menemukan keberadaan Brosan dan Selly.

"Brosaan" gua datang menghampiri Brosan yang ternyata sedang bersama dengan Selly.

Mata gua terkesima melihat mereka berdua dengan dress yang sama bagai dua bidadari yang tuturun ke bumi.

"waah dua insan bidadari kok ada di pesta ya" ucap Arnold sedangkan Brosan tersipu malu dengan pipi yang merona sedangkan Selly hannya melotot tidak suka pada Arnold.

"Bang ayo acarannya udah mau mulai tuh papa udah dateng" ajak Brosan.

"Dipersilahkan kepada Brosan untuk memulai acarnya"ucap seorang mc.

Acarannya pun dimulai dengan acara tiup lilin dan potong kue.

"Brosan siapa yang pertama kali mendapatkan kue nya" tannya mc.

"Yang pertama saya akan memberikan kepada papa dan mama karena sudah menjaga dan merawat saya,dan yang selanjutnya saya akan memberikannya kepada Oliver yang paling ganteng dan pacarnnya sekaligus sahabat saya kak Selly"

Ucapan Brosan yang menjadikan Selly dan gua menjadi tatapan semua orang yang ada di pesta ini.Padahal gua sama Selly belum pacaran sama sekali.

Setelah kami di pengujung acara gua menyumbang satu lagu untuk hadiah ulang tahun Brosan dengan memaikan piano sedangkan Selly yang menyanyikan lagunya. Dan ini memang lagu kesukaan kami bertiga hingga nada dering talfon pun dengan lagu ini.

My heart

Di sini kau dan aku
Terbiasa bersama
Menjalani kasih sayang
Bahagia ku dengan mu

Pernahkah kau menguntai
Hari paling indah
Kuukir nama kita berdua
Di sini surga kita

Bila kita mencintai yang lain
Mungkinkah hati ini akan tegar
Sebisa mungkin tak akan pernah
Sayangku akan hilang

Science GroupTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang