Regret

1.2K 101 13
                                    

Percakapan nya sedikit, bacanya plan pelan yahh biar ngerti.

Jangan lupa vote.

---

Baekhyun memiliki senyum yang amat sangat manis. Sikapnya yang manja dan wajahnya yang imut juga membuat para lelaki terpikat oleh pesonanya.

Tapi sayang nya, Baekhyun sudah memiliki suami. Park Chanyeol namanya.

Chanyeol bukanlah seorang lelaki yang romantis seperti lelaki lain. Dia sangat dingin.

Tetapi Baekhyun masih tetap bertahan dengan Chanyeol walaupun sikap lelaki itu dingin.

-

Saat itu, Baekhyun ingin mengantarkan makanan untuk suaminya dikantor. Tetapi ketika ia ingin membuka pintu ruangan chanyeol, ia terkejut. Air matanya turun.

Disana,Chanyeol sedang memangku asistennya, rose. Tidak hanya itu, Chanyeol juga menciumi tengkuk rose. Terdengar desahan dari dalam ruangan itu. Baekhyun membanting tempat makan yang akan ia beri untuk chanyeol.

Hatinya kecewa.

Chanyeol menghianatinya.

Kemudian ketika chanyeol pulang, ia meminta maaf pada baekhyun dan berjanji tidak akan melakukannya lagi.

Tapi itu hanya omongan belaka.

Ia tidak menepatinya.

Kenyataannya, ia diruangannya berduaan dengan asisten kesayangannya sedang berpangkuan lagi. Dengan baju yang sudah lepas dari badan mereka.

Baekhyun melihatnya lagi.

Dan ini sudah kesekian kalinya Chanyeol selingkuh dan ia memergokinya.

Ia lelah dengan rumah tangganya.

Keputusannya sudah bulat,ia akan meninggalkan chanyeol kemudian menceraikannya.

-

Esoknya,chanyeol kelabakan karena ia tidak menemukan Baekhyun dimanapun,bahkan pakaiannya pun tidak ada. Ia ketakutan,dan akhirnya menangis.

Ya,seorang park chanyeol menangis.

Karena Byun Baekhyun meninggalkan dirinya sendirian,dengan rasa penyesalan.

END

Tadaaaa..
Vote sebanyak banyaknya
Gak vote,gak up.
Maaf sy sdh ksl dg kln.

Chels.

⌜❀ σηєsнσσт cнαηвαєk ❀ ⌟Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang