BAca sampai bawah yaa♥️ ada sesuatu yang pengen aku sampaikan,anjay. Pokoknya baca sampe bawah yaa,jangan lupa votenya♥️♥️
Sumpah serapah terdengar kala lelaki itu memasuki gerbang sekolah,ia Byun Baekhyun. Lelaki nerd satu-satunya yang bersekolah di SM SHS.
Semua warga sekolah memandangnya jijik. Setiap hari ketika ia sekolah, semua siswa menatap jijik padanya.
Ia juga sering dibully oleh Chanyeol,kakak kelasnya.
Baekhyun sedang duduk sambil membaca buku ketika tangan kurusnya ditarik oleh Chanyeol, "mengapa kau menarik tanganku?" Tanyanya,masih tetap menunduk.
Chanyeol hanya diam,ia masih menarik tangan Baekhyun.
Sampailah mereka ditaman sekolah...
Sesampainya disana...
Chanyeol mendorong Baekhyun,lalu menonjok perutnya,membuat baekhyun mengerang kesakitan. Bukan hanya itu,ia juga menampar pipi Baekhyun dan menendangnya. Baekhyun sudah babak belur dan pingsan ketika chanyeol berhenti.
Chanyeol yang melihat baekhyun pingsanpun langsung berlari menuju kelasnya-- masa bodoh dengan Baekhyun yang sedang pingsan itu.
Setelah kejadian Chanyeol yang memukulinya sampai pingsan, Baekhyun tidak masuk selama 1 minggu. Itu membuat Chanyeol menjadi resah dan khawatir,mungkin ia sudah jatuh pada pesona Byun Baekhyun?
Di Minggu kedua, Siswa SM SHS dikejutkan oleh seorang Byun Baekhyun.
Bagaimana bisa? Karena Baekhyun tidak memakai kacamata bulatnya lagi.
Ia juga tidak memeluk buku seperti biasanya.
Byun Baekhyun telah berubah! Ia menjadi sangat tampan dan imut secara bersamaan, semua siswa SM SHS terpesona melihatnya.
(Baekhyun sekarang)
Chanyeol melihatnya. Ia melihat Baekhyun dengan tampilan yang berbeda. "Hun! Lihat,itu bukannya Byun Baekhyun yang sering aku bully?" Tanya Chanyeol kepada temannya,Sehun.
"Iya, yeol. Itu Byun Baekhyun,si bodoh yang selalu kau bully. Lihatlah dia,sangat cantik dan liar kan?" Ucap sehun dengan datar
"Ya.. aku rasa,aku sangat menyesal telah membullynya." Ucap chanyeol, ia mendesah kecewa sembari melihat kearah baekhyun.
"Aku akan menjadikanmu milikku,byun." Gumamnya dalam hati
Tapi-- apakah baekhyun mau dengannya?tentu tidak.
Baekhyun sangat membenci chanyeol sekarang.
Sementara Chanyeol, dia tetap mengejar baekhyun walaupun baekhyun sudah menolaknya mentah mentah.
Lihatlah siapa yang menjijikan sekarang?
End
INI PART TERAKHIR DILAPAK INI,KALIAN KALAU MASIH MAU BACA KARYA AKU BACA DI LAPAK SEBELAH YAAA ♥️
JANGAN LUPA VOMENT ♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
⌜❀ σηєsнσσт cнαηвαєk ❀ ⌟
RandomChanbaek | each part didn't attach to the other. Satu tembakan.