Bersatu (Sequel dari hamil)

1.8K 153 17
                                    

6 TAHUN KEMUDIAN

Bogota,Colombia.

Disini lah tempat tinggal baekhyun sekarang bersama anaknya yang sudah berumur 6 tahun.

Byun Chanhyun.

Anaknya yang mirip sekali dengan ayah kandungnya.

By.Cheyls

"Baekhyun,apa kau sudah siap?" Tanya orang yang berada di samping Baekhyun. "Ah,iya aku sudah siap. Ayo berangkat." Sahutnya.

"Appa,daddy,kita akan kemana?" Tanya Chanhyun bingung sembari melirik appa dan daddynya.

Vernon -daddynya- pun melirik Baekhyun meminta jawaban,lalu ketika Baekhyun mengangguk,barulah ia memberi tau Chanhyun kemana mereka akan pergi.

"Kita akan ke Korea,sayang" kata Vernon sambil mengelus surai halus milik Chanhyun.

"Eung.. tapi daddy, Chanhyunee tidak bisa berbahasa korea :(" kata Chanhyun. Ia menundukan kepalanya lalu memainkan ujung bajunya.

"Tak apa,Chanhyunee berbicara bahasa inggris saja. Pasti yang lain akan mengerti. Paham sayang?" Vernon tersenyum kemudian beranjak.

By.cheyls

Apa kalian ingin tahu keadaan Chanyeol? Jawabannya adalah buruk! Sangat buruk! Setahun setelah kepergian Baekhyun yang menghilang tanpa kabar,ia memberi tahu orang tuanya dan ia hampir saja dibunuh oleh ayahnya jika ibunya tidak segera melerai. Orangtuanya pun menyuruhnya menemukan Baekhyun lalu menyuruh Chanyeol menikahinya.

5 tahun sudah berlalu,namun ia masih belum menemukan Baekhyunnya. Jujur,ia sangat merindukan puppy mungilnya. Dan sekarang ia tahu,perasaannya untuk Baekhyun bukan sekedar perasaan sayang sebagai seorang sahabat. Melainkan perasaan cinta.

Ia menyesal,mengapa dulu ia menolak untuk bertanggung jawab? Jika saja ia tidak menolak,sudah dipastikan ia akan hidup bahagia bersama Baekhyun dan anaknya yang belum ia ketahui muka dan namanya bahkan keadaannya.

By.Cheyls

"Appa,belikan aku Coklat kinder ya? Pleaseee?" Rengek Chanhyun meminta dibelikan coklat. "Tidak channie,itu tidak baik untuk gigimu. Kamu mau gigimu berlubang?" Kata baekhyun "tidak appa. Tapi channie sangat menginginkan coklat itu. Boleh yaa? Pleaseee" mohonnya.

"Baiklah,sana beli dengan daddymu." "GRACIAS APPA!! TE AMOOOOO~!" Teriak Chanhyun lalu berlari menuju kamar daddynya. Baekhyun yang melihat itu pun tersenyum.

Dan mereka bertigapun pergi ke toko coklat untuk membeli coklat

Y l pkir beli kondom di toko cklt?

Sesampainya di toko coklat

"Chan,kau mau coklat apa? Jangan banyak banyak ya nanti gigimu sakit" ucap Baekhyun

"Yes appa"

Ketika Baekhyun sedang menunggu vernon dan Chanhyun membeli permen,ia melihat seorang lelaki yang mirip seperti nya.

Lalu ketika ia beranjak untuk menghampiri Vernon dan Chanhyun, Chanyeol melihatnya.

Ia pun berlari menghampiri Baekhyunnya yang sangat ia rindukan.

"BAEKHYUN!!" teriaknya. Ia benar-benar tidak ingin cintanya pergi lagi untuk kedua kalinya.

Namun saat ia sudah berada di depan Baekhyun--

-- Vernon menghampiri Baekhyun untuk mengajaknya pulang,dengan Chanhyun yang berada di gendongannya "Baek,ayo kita pulang. Chanhyun sudah mendapatkan coklatnya."

Chanyeol menganga. Apakah ini karma untuknya?  Baekhyunnya sudah mempunyai suami,tidak mungkin kan ia merusak hubungan Baekhyun dan suaminya?

Ia pun meninggalkan toko coklat tersebut.

Skip aj y

3 TAHUN KEMUDIAN

Baekhyun dan chanyeol kembali bersama. Dengan anak mereka Chanhyun dan anak-anak mereka yang sedang berada dalam kandungan baekhyun.

"Baekhyunne,terimakasih." Ucap chanyeol menghadap Baekhyun.

"Hm?untuk apa?" Tanya si mungil bingung.

"Terimakasih sudah mau memaafkan kesalahanku dan sudah mengandung dan melahirkan 3 anak kita, sayang."

Baekhyun tersenyum haru,"I love you Chan."

"I love you more,Baekhyun."

Lalu mereka terlelap dalam keadaan berpelukan

>TAMAT<

Target ;
60 Vote & 20 comment.

Bisa? Gue bakalan up.

--by. Cheyls
15.06.19

⌜❀ σηєsнσσт cнαηвαєk ❀ ⌟Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang