Seorang namja sedang berjalan seoran diri di trotoar yang dingin karena musim salju. Namun,tiba tiba pergerakannya terhenti kala mendengan suara tangisan seseorang,
"hey,siapa yang menangis malam malam seperti ini?" "Huks.. hiks.." suara itu masih terdengar. chanyeol, namja itu berjalan kearah suara karena penasaran. Toh,siapa juga yang bangun jam 3 pagi?"Heii ?! Apa suara itu berasal dari sini?" Bingung chanyeol. pasalnya saat ia sudah dekat dengan suara itu ternyata suara itu berasal dari sebuah kardus besar yang bergerak gerak! Ia jadi ngeri sendiri. "Hm,coba ku lihat ada apa disini." Gumamnya. "H-hybrid?! Yatuhan! Aku melihat hybrid! Dia imut sekali astaga" ucap chanyeol senang. Sejak dulu,ia ingin sekali memelihara hybrid,namun harganya sangat mahal. Tapi,lihat sekarang?! Ia menemukan hybrid yang -sangat- imut sedang menangis didalam kardus! Oh,betapa beruntungnya kau,park.
Chanyeolpun membawa si hybrid kedalam flatnya. Setelah 5 menit mengamati hybrid tersebut,ia berniat membawanya pulang. Lagipula tidak ada yang mengakui hybrid ini kan.
"Ku beri dia nama siapa yaa?" Ia bergumam sambil meniduri hybrid yang sekarang menjadi miliknya.
"Ir ahn? Ani. Dia laki laki""Baekho? Ani ani! Itu terlihat jantan" yaelah yeol_-
"Baek- hyun? Ah! Itu terlihat bagusA cocok dengannya yang memiliki paras imut!"
Dan akhirnya chanyeol mendapatkan nama yang cocok untuk si hybrid imut nan mungilnya, Baekhyun.
"Nyahh! Nyeooll baekkie mau ekim~~"
Pinta baekhyun dan chanyeol hanya akan menurutinya. Ia sudah menjadi bucin baekhyun rupanya. HahaEND
Dh wkwk..
Umtuk sementara gue bikin yang kayak gini dulu ya,soalnya gue sibuk banget hehe. So,maafin gue ya! But kalo udah gak sibuk dan ada inspirasi/ide gue update kok :) okee mwahh-chelsea
KAMU SEDANG MEMBACA
⌜❀ σηєsнσσт cнαηвαєk ❀ ⌟
عشوائيChanbaek | each part didn't attach to the other. Satu tembakan.