𝑳𝒐𝒉 𝒌𝒐𝒌?

1.1K 102 13
                                    

.
Janlup voment!

Chanyeol Baekhyun dan Sehun sedang makan dikantin. Saat mereka sedang fokus melahap makanan masing masing, Ada seorang lelaki tonggos mendekat ke arah meja mereka.

"Heiii Baekhyun" Sapa si tonggos. Suaranya sedikit tidak terdengar karena suasana kantin yang berisik.

"Hei..kau siapa?" Tanya Baekhyun sedikit bingung dengan orang ini. Siapa dia?mengapa ia mengenalnya?

Ohh.. mungkin Baekhyun lupa jika ia terkenal dikalangan kakak kelas maupun adik kelas karena mukanya yang super duper imut.

"Um.. aku seniormu. Kriswu dari kelas 12f. Bisakah kita berbicara sebentar? Jika iya, kutunggu di depan perpustakaan setelah bel pulang sekolah." Ucapnya lalu pergi meninggalkan Baekhyun dengan tanda tanya yang besar di kepalanya.

Tidak ingin waktunya terbuang sia sia karena memikirkan hal itu, Baekhyun pun kembali duduk dan kembali memakan makanannya.

"Ada apa Baek?" Tanya Sehun, Chanyeol hanya diam sembari memakan makanannya dan menatap Baekhyun.

"Ughh... Hun,yeol.. tadi kak kris bilang ke aku kalo dia mau ngomong sama aku nanti abis pulang sekolah. aku harus gimana?" Ucap Baekhyun dengan suara dan muka yang imut sampai sampai chanyeol dan Sehun menatapnya gemas.

"Kau turuti saja. Mungkin yang ia ingin katakan itu hal yang penting." Ucap sehun, chanyeol mengangguk membenarkan.

"Tapi baek,biarkan aku menunggumu. Aku akan mengantarkanmu pulang. Aku tidak menerima penolakan." Ucap Chanyeol kemudian pergi dari kantin.

"Yasudah.. sehun,kamu pulang duluan aja yaa nantii" ucap Baekhyun.

Sehun dan Baekhyun pun berjalan keluar dari kantin.

Bel pulang pun tiba, Baekhyun segera keluar kelas dan berjalan menuju perpustakaan. "Uh.. mana kak Kris? Tadi katanya diperpustakaan" ucapnya sambil menunduk memainkan dasi.

"Uhmm.. maaf menunggu lama, Baek. Tadi aku dipanggil guru." Ucap Kris yamg tiba tiba datang. Baekhyun hanya mengangguk.

"Kak, bisakah bicara sekarang? Temanku menunggu didepan." Ucap Baekhyun

BRUK

Tiba tiba Kris mendorong Baekhyun ke rak buku dan menghimpitnya. "Kak--" sebelum Baekhyun bicara, Kris memotong ucapannya. "Aku menyukaimu, Baekhyun." Ucap Kris.

Baekhyun melotot mendengarnya, ia saja baru tahu ada Kris di sekolahnya ini. Namun kris sudah menyukainya?

"Ti--" ucapan Baekhyun terpotong,lagi.

"Tidak ada penolakan, Byun." Ucap Kris. Ia kemudian menahan tangan baekhyun diatas kepalanya kemudian mencium Baekhyun.

Baekhyun menangis dibuatnya, ia mencoba melawan Kris namun ia kalah kuat dengan kris. Itu membuatnya pasrah saja saat ingin dinodai oleh Kris.

"Empphhh..emmphhh..hkss...hikss.." tangisan baekhyun teredam oleh ciuman Kris. Baekhyun memukul mukul dada Kris karena ia kehabisan nafas.

Kris mulai membuka baju yang dipakai Baekhyun, baekhyun pun hanya diam karena sudah tidak ada tenaga untuk melawan.

Namun disaat kris ingin membuka celana Baekhyun...

BRAKKKKK

Suara pintu yang di dobrak terdengar, disana ada chanyeol dan kepala sekolah.

"Kris,apa yang kau lakukan dengan Baekhyun?" Tanya kepala sekolah dengan tenang. Namun kris tidak menjawabnya dan malah pergi melewati sang kepala sekolah.

⌜❀ σηєsнσσт cнαηвαєk ❀ ⌟Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang