VOTE DULU GANN.•*¨*•.¸¸☆*・゚•*¨*•.¸¸☆*・゚•*
Kalian tau kan,kalo sahabat itu orang yang nerima lo dalam keadaan suka maupun duka dan nerima lo apa adanya,Dia juga yang biasa dengerin semua curhatan lo.
Kayak Baekhyun sama chanyeol ini,mereka sahabat sejak masih pake popok.
Chanyeol juga selalu dengerin curhatannya baekhyun dan sebaliknya.
Tapi ada satu hal yang gak chanyeol tau tentang baekhyun,kalo baekhyun itu gay dan dia suka sama chanyeol.
Awal baekhyun tau dia suka sama chanyeol tuh gara-gara dia sama chanyeol sering bercanda dan pelukan.
Pokoknya skinship lah :v
Nah,si baekhyun punya kakak yang mamanya luhan. Luhan gay juga dan suka sama kris,temennya.
Normal pov
Baekhyun sekarang lagi diatap sekolah karena chanyeol narik dia kesana.
"kenapa sih lo narik narik gue yeol? Biasa aja kali." Tanyanya.
"Baek,gue mau curhat." Jawab chanyeol sambil ngedudukin pantatnya ke sofa yang ada di atap.
"Yaudah sih curhat aja. Curhat tinggal curhat,kek perawan aja lo" ucap baekhyun.
"hmm.. jadi gini baek,"
"gini gimana? Jangan ngegantung dong!" Marah baekhyun
"jadi gini, gue pengen nembak si Nayeon,tapi kayaknya bakal susah deh karena yang gue tau,dia anaknya bodoamatan. Gimana nih baek? Mau bantuin gue ga?" Ucap chanyeol panjang lebar.
Deg
"Ntar gue pikirin. Gue pergi,sebentar lagi gue ada kelas." Ucap baekhyun datar sambil ngelangkahin kakinya keluar dari atap.
Chanyeol melihatnya dengan wajah kebingungan kemudian bergumam, "alah bodoamat lah."
-
"Jadi gimana baek? Lo masih ada perasaan sama dia? Udahlah,dia suka sama orang lain. Mending lo lupain aja dia dan mulai buka hati buat orang lain. Jangan nunggu yang gak pasti baek." Usul seorang lelaki disamping baekhyun,itu Sehun.
"Argh! Mana bisa sih gue hun?! Gue sahabat dia dari kecil dan kita sering ketemu. Dan apa? Ngebuka hati buat orang lain? Yang ada mah buat gue jadiin pelarian hun. Gue gamau setega itu." Ucap baekhyun panjang lebar sambil menghentakan kakinya.
"Ah,yaudahlah." Pasrah sehun,karena baekhyun ini kalo dibilangin batu bat.
E )(O
Selang beberapa hari,hubungan persahabatan ChanBaek merenggang, tapi tiba tiba chanyeol dateng ke bangku baekhyun dan orangnya lagi tiduran sambil dengerin musik pake earphone,
"Baekhyuuuun?! Gue ada kabar gembira. Nih?!" Heboh chanyeol,
"ada apa sih? Ganggu gue aja lo nyet." Sahut baekhyun dengan mata yang terpejam.
"Gueee udah jadian sama nayeon baek! Yaampun,ternyata naklukin dia gak sesusah yang gue bayangin baek!" Heboh nya.
Baekhyun hanya menatap datar chanyeol,namun hatinya berteriak kesakitan, "oh. Yaudah. Seneng gw dengernya" terus dia tiduran lagi dimeja sambil nyetel musik lagi.
"Oh doang baek?" Kaget chanyeol,padahal sahabatnya yang satu ini antusias banget kalo chanyeol curhat. Tapi kenapa respon baekhyun beda banget sekarang?
KAMU SEDANG MEMBACA
⌜❀ σηєsнσσт cнαηвαєk ❀ ⌟
Ngẫu nhiênChanbaek | each part didn't attach to the other. Satu tembakan.