Rossa Pun berniat ingin menjadi Menantu, Keluarga Cristian Dya pun bersedia menikah dengan bram yang kini sudah menjadi duda, demi mendapat kan harta nya, tetapi ada satu yang tidak suka dengan kehadiran rossa, yaitu bara putra pertama bram.
Rossa: tante, om saya bersedia menikah dengan bram, & saya akan menyayangi anak" bram seperti anak saya sendiri, saya sangat mencintai bram tante.
Pak Bayu: kalau om sih setuju aja, tapi apakah anak" bram setuju kalau kamu menikah dengan bram & mengganti kan posisi ibu mereka.
Buk Lastri: rossa tidak mudah untuk mengambil hati anak" bram, mereka masih belum bisa melupakan indah, apalagi dava bahkan dya selalu mencari di mana ibu nya, dya tidak tau kalau ibu nya sudah meninggal.
Rossa: saya berjanji sama tante & om saya akan membuat, anak" bram bisa menerima saya sebagai ibu penganti buat mereka.
Tiba" bara mendengar pembicaraan rossa yang ingin menikah dengan ayah nya, bara pun langsung membatah omongan rossa yang berusaha ingin menikah dengan
ayah nya.Bara: enggak aku, enggak mau punya mama lagi mama aku hanya mama indah, enggak ada ibu lain, tante enggak akan jadi mama aku.
Bram: bara tunggu papa sayang.
Bara: aku enggak mau tante rossa jadi mama aku pa.
Bram: sayang, papa enggak akan maksa kamu kalau kamu enggak mau tante rossa jadi mama kamu ya udah sayang, bara adalah jagoan papa yang pertama, papa cuma mau bara tau sayang dalam hati papa hanya ada kalian bertiga.
Rossa pun berkata, bara dya adalah penghalang bagi aku untuk, mendapat kan harta keluarga cristian aku harus bikin bara nurut sama aku.
Tiba" tiara & dava masuk, ke kamar bara.
Tiara: papa.
bram: hy, putri cantik nya papa sama jagoan kecil papa.
Tiara: pa boneka nya bagus banget pa, tadi tiara main boneka nya sama tante tania pa.
Dava: ya pa, mobil remot nya, juga bagus pa.
Maya: bara, tiara, dava udah malam, kita tidur yuk besok kan kalian sekolah yuk sayang.
Bram: kak, malam ini biarin anak" tidur sama aku kak.
Maya: ya udah, kalau gitu.
Buk Lastri: maya, anak" mana.
Maya: mereka tidur di kamar bram ma, ya udah ma aku pulang dulu.
Pak Bayu: maya, sebaik nya kamu pulang ke rumah bram, sayang kalau rumah itu terlalu lama kosong.
Maya: ya pa.
Bram: kak, kalau kakak mau nunggu rumah aku ini kunci rumah nya kak.
Maya: ya bram, makasih ya, anak" kamu udah tidur.
Bram: udah kak.
Faisal: bram besok kamu, jadi miting kan sama kelien dari singapure.
Bram: jadi mas, habis aku anter anak" ke sekolah aku ke kantor.
Faisal: ya bram, kita pamit dulu ya.
Maya: mas kapan bram, akan menepati rumah nya lagi ini kan rumah dya beli untuk keluarga kecil nya, semenjak indah meninggal rumah ini kosong.
Faisal: banyak kenangan bram & indah di rumah ini, mungkin bram tidak mau mengingat kenangan nya bersama indah.
RUMAH BRAM
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
IBU TIRIKU YANG BAIK
RandomBram Adalah Seorang Duda Yang Mempunyai 3 Orang Anak , Bram Pun Sangat Ingin Melihat Ketiga Anaknya Bahagia , Suatu Ketika Bram Bertemu Dengan Seorang Yang Sangat Mirip Dengan Istrinya ,,,, Bram pun terkejut Saat Melihat Perempuan Yang Sangat Mirip...