Bram & Candy pun akhirnya mempersiapkan rencana pernikahan nya, bram pun pamit untuk pulang & ingin berbicara dengan kedua orang tua nya untuk menikahi candy.
Bram: Pak, Bu saya pulang dulu, apakah saya boleh membawa candy ke rumah saya.
Pak Toni: silakan nak.
Buk Lila: bram bawalah putriku ini.
Bram: ayo candy.
Candy: mas kita naik apa.
Bram: kita pesan taxi onlione saja, sebentar aku pesan dulu.
Shinta: candy, kalau nanti kamu udah nikah sama pak bram, kita jarang ketemu dong.
Candy: shinta, aku akan sering" main kesini kok, buat nemuin kalian semua jangan sedih gitu.
Bram: ayo candy taxi onlione nya sudah datang.
Candy: ya mas.
Buk Lila: hati" ya nak.
Bram & Candy Pun Pergi, Sebelum bram & candy pulang mereka berdua mampir ke makam Sultan Makmur.
Bram: pak kita mampir ke makam sultan makmur dulu ya.
Candy: mas kenapa kita ke pemakaman itu, mas.
Bram: candy sebelum kita menikah, aku ingin meminta restu dulu.
Candy: minta restu sama siapa mas.
Bram: sama indah.
Candy: kak indah.
Bram: ya, kita sudah sampai yuk turun ,,,, tunggu di sini ya kita cuma sebentar saja.
Suptax: baik pak.
Candy: mas di mana makam nya
kak indah mas apa masih jauh mas.Bram: sebentar lagi, ayo pelan".
Candy: mas, ini kan makam mewah kenapa kamu memakam kan kak indah di sini mas.
Bram: karna aku ingin indah di makam kan di tempat yang nyaman, ini dya makam nya indah.
Candy: Asallamuallaikum kak indah, ini aku candy, adik mu kak kedatangan aku kesini mau meminta restu darimu kak, aku & mas bram akan menikah, sesuai permintaan mu, mohon doa restu nya kak.
Bram: sayang, apa kabar kamu oh ya sayang aku ingin menikahi adik kamu candy, sesuai permintaan kamu aku akan menikahi nya.
Lalu Mereka Pun Segera Pulang, & Menuju Rumah Orang Tua Bram.
Candy: mas, makasi ya.
Bram: makasi buat apa.
Candy: makasi, karna kamu mau jadiin aku istri kamu.
Bram: kita sudah sampai, yuk turun.
Dava: papa, papa.
Bram: hay jagoan papa.
Dava: Pa semalam papa kemana, kenapa papa enggak pulang, kak bara sakit pa.
Bram: apa kak bara sakit.
Buk Lastri: ya bram, bara panas tinggi tapi sekarang panas nya sudah turun.
Bram: di mana dya ma.
Buk Lastri: ada di kamar nya.
Bram: bara,,,,???? sayang kamu baik" aja nak bara.
Candy: mas badan nya panas sekali, kita bawa dya ke dokter sekarang mas
Bram: ricky, ricky.Ricky: ya mas.
Bram: mana konci mobil.
Ricky: ini mas.
KAMU SEDANG MEMBACA
IBU TIRIKU YANG BAIK
RandomBram Adalah Seorang Duda Yang Mempunyai 3 Orang Anak , Bram Pun Sangat Ingin Melihat Ketiga Anaknya Bahagia , Suatu Ketika Bram Bertemu Dengan Seorang Yang Sangat Mirip Dengan Istrinya ,,,, Bram pun terkejut Saat Melihat Perempuan Yang Sangat Mirip...