Rossa Pun Semakin Kuat Untuk Balas, Dendam Dengan Keluarga Cristiano, Apakah Yang Akan Terjadi Selanjut Nya.
Rossa: Di mana bram.
Candy: untuk apa mencari bram.
Rossa: aku mau ketemu bram, minggir bram keluar kamu bram.
Candy: mas bram enggak bisa di ganggu, sekarang kamu pergi dari sini ayo pergi.
Rossa: enggak, aku mau ketemu sama bram, sebelum aku ketemu sama bram aku enggak akan pergi dari sini.
Pak Bayu: rossa,,,, apa yang kamu lakukan di rumah ini, pagi" sudah membuat masalah di rumah ini.
Buk Lastri: sebaik nya, kamu pergi dari sini rossa.
Rossa: om sama tante, enggak bisa ngusir aku dari sini, tante tau aku tau di mana anak tante berada.
Buk Lastri: apa maksud kamu.
Rossa: ya tante, aku tau di mana putra ke tiga tante.
Buk Lastri: tolong rossa, kasih tau tante di mana putra tante, tolong rossa di mana dya.
Rossa: aku akan kasih tau,, di mana putra tante, tapi ada syarat nya.
Buk Lastri: apa syarat nya.
Rossa: tante harus nikahin, aku sama bram, setelah aku & bram menikah baru aku kasih tau di mana putra
tante berada.Maya: ma, jangan percaya, dengan perempuan ular ini ma.
Faisal: ya ma, benar apa kata maya.
Ricky: eh perempuan iblis di mana kakak gua, cepet kasih tau di mana kakka gua atau gua bakalan bikin hidup lho seperti di neraka.
Rossa: ohhhh,,,, santai dong ricky.
Romi: Ricky stop.
Ricky: mas romi.
Romi: jangan kamu kotori tangan kamu untuk menghabisi perempuan ini, rossa apalagi yang mau lho lakuin lho & ibu lho udah banyak ngelakuiin kesalahan, sampai" lho misahin gua dari keluarga gua.
Rossa: romi lho udah tau siapa keluarga lho.
Romi: ya rossa, gua udah tau siapa keluarga gua lho & nyokap lho udah misahin gua dari keluarga gua.
Buk Lastri: bram..
Bram: mama, jangan nangis lagi ya karna anak mama yang hilang dulu sudah kembali.
Buk Lastri: apa maksud kamu.
Bram: ma, romi itu adalah ricko ma putra 3 mama.
Buk Lastri: apa, jadi selama ini mama dekat dengan putra mama sendiri tapi mama tidak tau,,,, Romi.
Romi: maaf' n romi ma.
Buk Lastri: kamu enggak perlu mintak maaf sayang, mama yang salah, karna tidak mengenali anak mama sendiri.
Pak Bayu: putra papa.
Ricky: mas romi.
Tania: mas romi, nia pikir mas romi beneran udah enggak ada.
Rossa: cukup bersandiwara nya.
Bram: rossa, mau kamu apa sekarang, ohh aku tau kamu ingin menikah dengan aku kan.
Rossa: ya.
Bram: Romi kaya nya kita harus kasih pelajaran perempuan ini, usir dya dari sini.
Rossa: apa' an ini lepasin aku romi lepasin romi lepasin,,,, iiih kasar banget sih lho sama gua.
Romi: orang kaya lho emang pantes di kasarin, pergi sana & jangan pernah kembali lagi kesini.
Rossa: romi, tunggu romi.
BERSAMBUNG.
KAMU SEDANG MEMBACA
IBU TIRIKU YANG BAIK
RandomBram Adalah Seorang Duda Yang Mempunyai 3 Orang Anak , Bram Pun Sangat Ingin Melihat Ketiga Anaknya Bahagia , Suatu Ketika Bram Bertemu Dengan Seorang Yang Sangat Mirip Dengan Istrinya ,,,, Bram pun terkejut Saat Melihat Perempuan Yang Sangat Mirip...