Eps : 18

550 8 0
                                    

Candy: mas kamu tenang ya, aku yakin rossa enggak akan datang lagi dalam kehidupan kita.

Bram: kenapa dya masih aja gangguin hidup aku.

Candy: tenang mas, oh ya aku udah masakin buat kamu.

Bram: kamu masak apa sayang.

Candy: ayo coba tebak.

Bram: pasti ikan guramme.

Candy: bener banget, kamu makan ya sini biar aku ambilin.

Bram: sayang, kaya nya aku enggak bisa makan sendiri deh liat ni kerjaan aku banyak banget sayang.

Candy: ya udah aku, suapin ya.

Bran: makasih sayang.

Candy: sama" mas.

Tiba" masuk dina, ingin mengantar kan berkas, yang di mintak bram.

Dina: permisi pak bram.

Bram: silakan masuk dina.

Dina: maaf,,,,!!!  saya ganggu ya.

Bram: enggak dina, ada apa.

Dina: ini pak laporan yang bapak mintak, permisi pak

Bram Pun tersenyum, di sisi lain candy pamit untuk menjemput anak" di sekolah.

Candy: mas aku pamit dulu ya,,, aku mau jemput anak" di sekolah.

Bram: nanti kita ketemu di kampus nya ricky ya sayang.

Candy: by mas.

Bram: sayang, i love you.

Candy: i love you to.

Akhirnya Candy Pun Menjemput
Anak Anak di Sekolah, Di Perjalanan, Rossa Sangat Terpukul Karna, Bram Memutuskan Hubungan Dengan Nya.

Rossa: Bram,,,, kamu jahat bram jahat
jahat,,,, Bram,,,,,,,,!!!!.

Reyhan: Rossa Awas.

Rossa: kenapa kamu enggak biarin aku mati, kenapa kamu selamatin aku enggak mau hidup lagi

Reyhan: tenang rossa tenang kamu kenapa ayo cerita sama aku.

Rossa: bram rey, dia memutuskan hubungan dengan ku.

Reyhan: bram,,  memutuskan hubungan dengan, mu, memang nya apa yang kau lakukan.

Rossa: bram sudah menikah dengan wanita lain, itu sebab nya dya memutuskan hubungan nya dengan ku, tapi liat saja aku akan membuat bram membenci istrinya tuh.

Reyhan: hay rossa, mau kemana.

Marisa: rey, ada apa sama rossa.

Reyhan: bram memutuskan hubungan dengan nya, itu sebab nya dya seperti itu.

Marisa: bram akan sangat membenci nya, kalau rossa lah yang menyebab kan indah meninggal.

Reyhan: candy.

Candy: kak reyhan.

Marisa: candy, kamu apa kabar kakak kangen banget sama kamu.

Candy: aku baik" aja kak,  bagaimana kak, apa rencana kita bisa di lanjutkan, aku ingin rossa menderita karna, dya sudah membuat aku kehilangan kakak ku.

Reyhan: candy kita harus mencari semua bukti nya, baru kita bisa melawan rossa.

Candy: kak reyhan, kita kembali ke Hotel Grend Mercure pasti kita menemukan bukti di sana kak.

Marisa: ya rey, candy benar ayo.

Reyhan, Candy & Marisa Segera Ke Hotel Grend Mercure, karna ingin mencari bukti pembunuhan Indah.

Candy: ayo kak rey cepet sedikit.

Marisa: candy, apa kamu yakin
ini adalah hotel nya.

Candy: ya kak aku yakin.

Reyhan: ayo kita masuk.

Marisa: ya.

Reyhan: Heru.

Heru: Hay Reyhan.

Reyhan: her, apa kita bisa liat cctv & video cctv 8 bulan yang lalu.

Heru: tentu bisa, ayo ke ruangan ku.

Marisa: coba mundur lagi, kak heru.

Heru: rossa, jadi rossa yang sudah membunuh indah.

Reyhan: ya her, her kamu harus cetak video ini menjadi kaset agar bram bisa percaya kalau rossa lah yang sudah membunuh istrinya.

Heru: baik rey, aku akan cetak video ini, bram itu sudah seperti adik ku sendiri jadi aku ingin kebenaran ini Segera terungkap.

Reyhan: ok her, kalau gitu kita pamit dulu ya, sekali lagi terima kasih.

Heru: ok rey, sama".

Mereka pun segera pergi dari hotel Grend Mercure, candy pun menuju kampus tania, karna anak" sudah di jemput oleh ricky.

Marisa: candy kamu mau jemput anak" kan, biar kita antar ya.

Candy: enggak usah kak, aku mau langsung ke kampus nya tania aja, soalnnya anak" udah sampai di sana bersama ricky.

Marisa: ya udah.

Reyhan: kamu hati" ya.

Candy: ya kak.

Marisa: by candy.

Mereka Pun Kembali Pada Tujuan Masing Masing, Candy Pun Akan Mengungkap Kebenaran Tentang Kematian Indah kakak nya.

Nanti Lanjut Lagi Ya Guys.

IBU TIRIKU YANG BAIKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang