Dia kediaman Cristiano Sedang Mengadakan Sarapan Pagi.
Bik Marni: Susi Nasi goreng nya udah siap, Intan Telur ceplok sama ayam goreng nya udah mateng.
Intan: udah bik, udah aku taro di meja makan.
Bik Marni: Susi biar bibik yang lanjutin ya, kamu bikinin kopi buat tuan bram aja.
Susi: siap bik.
Bik Marni: ingat sus, gula nya sedikit aja, jangan terlalu banyak.
Intan: bik semua nya udah siap.
Buk Lastri: bik marni, udah siap semua bik.
Bik Marni: sudah nyonya.
Buk Lastri: ya udah, bibik tolong bilang sama intan bangunin anak" ya.
Bik Marni: Intan, tolong kamu bangunin anak" ya.
Intan pun pergi ke lantai atas untuk membangun kan anak".
Intan: Den Bara, ayo bangun udah siang, nanti kesiangan sekolah nya.
Bara: aku masih ngantuk mbak.
Intan: ehh, tapi ini udah siang, ayo bangun den.
Bara: Ahhh, mbak intan aku masih ngantuk mbak.
Intan: tapi den bara, harus bangun nanti mbak bisa di marahin sama papa nya aden.
Bara: ya udah, aku bangun mbak tolong siapin baju sekolah aku.
Intan: udah mbak siapin den, ya udah mbak bangunin non tiara sama den dava dulu ya.
Bara: ya mbak.
Intan: Non tiara, ehhh non tiara udah bangun ya kiraiin mbak belum bangun tadi.
Dava: mbak intan tolong pakeiin baju sekolah nya mbak.
Intan: sini sayang, mbak pakeiin ya.
Dava: mbak intan, nanti kalau kita udah pindah ke rumah kita yang dulu mbak ikut kan.
Intan: rumah yang mana sayang.
Bara: rumah nya papa yang dulu mbak, rumah itu papa beli buat hadiah ulang tahun nya mama indah, setelah mama meninggal rumah itu kosong mbak.
Intan: kita liat aja nanti ya, sekarang semua nya udah rapih kita turun yuk sarapan, udah di tunggu.
Anak" pun turun & menyapa semua orang yang ada di meja makan.
Bara: pagi semuanya.
Tiara: pagi oma, opa.
Dava: pagi oma.
Buk Lastri: pagi sayang.
Bara: pa, hari ini papa nganterin kita ke sekolah kan pa.
Bram: ya sayang,,,,???? hari ini papa akan anterin anak" papa ke sekolah.
Candy: bara, tiara, dava belajar yang pinter ya sayang di sekolah nya.
Bara: ya ma.
Ricky: bagaimana bara, udah berapa skor kamu.
Bara: udah tiga juta om.
Ricky: waw hebat kamu.
Mereka pun sudah selesai sarapan, bram & anak" pun pamit.
Pak Bayu: bram, apa kamu sudah mempersiap kan untuk CEO nanti.
Bram: sudah pa.
Candy: mas kamu hati" ya, nanti jam makan siang aku masakin buat kamu.
Bram: ya sayang, makasih ya aku tunggu di kantor ya.
Candy: ya, anak" belajar yang pinter ya sayang nanti mama jemput kalian.
Bara: daaa mama.
Candy: daa, sayang.
Buk Lastri: candy masuk yuk.
Candy: ya ma.
Tania: mama, ma, mama.
Buk Lastri: ada apa tania, kamu tuh pagi" udah teriak.
Tania: ma hari ini ada fresenso ma mas bram akan jadi juri di acara itu.
Buk Lastri: lalu apa masalah nya, kalau kakak kamu jadi juri di acara itu sayang.
Candy: tania, kamu harus fokus ke depan aja, jangan hiraw kan siapa pun kamu harus bikin mas bram bangga sama kamu.
Tania: kakak temenin aku ya kak, kakak mau kan temenin aku.
Candy: ok kalau gitu, kakak akan datang ke sana bersama mas bram & anak" ya.
Tania: ok kak, makasi ya kak.
Bram Pun Sampai di kantor kariawan pun memperhatikan bram yang sedang berjalan dari pintu lowby menuju ruangan nya.
Nadia: ya ampun pak bram itu emang ganteng banget ya, andai dya belum menikah aku mau jadi istri nya.
Ayu: Nad, kamu ngapain ngeliatin
pak bram sampai segitu nya.Nadya: pak bram itu ganteng banget ya yuk, coba kalau dya belum punya istri aku mau jadi istri nya.
Dina: pagi pak bram.
Bram: pagi dina, oh ya dina tolong nanti kamu bawa laporan yang kemaren ke ruangan saya.
Dina: ya pak.
Nadya: dina, aku ikut ya ke ruangan nya pak bram.
Dina: kamu di sini aja.
Ayu: ayo kita kerja lagi.
Nanti sambung lagi ya guys, soalnya aku ada kerjaan.
By: my friend.
KAMU SEDANG MEMBACA
IBU TIRIKU YANG BAIK
RandomBram Adalah Seorang Duda Yang Mempunyai 3 Orang Anak , Bram Pun Sangat Ingin Melihat Ketiga Anaknya Bahagia , Suatu Ketika Bram Bertemu Dengan Seorang Yang Sangat Mirip Dengan Istrinya ,,,, Bram pun terkejut Saat Melihat Perempuan Yang Sangat Mirip...