Hari Pun Menujuk Kan Pukul 05:00 Pagi, Semua Pembantu Pun Memasak Untuk Sarapan, Pagi.
Intan: Nasi goreng, & telur ceplok kesuakaan, anak" nya tuan bram sudah siap apa lagi ya.
Susi: ini, kamu lupa kasih bawang goreng ke telur nya.
Intan: ya si, aku lupa makasi ya.
Bik Marni: intan, susi apa sudah siap semua nya.
Intan: sudah bik.
Semua Masakan sudah masak, tinggal menunggu, yang lain bangun, yuk kita kerjaain yang lain di dapur.
Semua Pun Telah Turun Untuk Sarapan Bersama.Candy: mas hari ini, aku izin ya mau kerumah ibu, aku ajak dava ya mas.
Bram: ya sayang, nanti pulang aku dari kerja, aku, bara & tiara akan menjemput kalian.
Candy: makasi ya mas,,,, yuk sayang kita siap" ke rumah oma.
Bara: pagi oma, opa.
Clara: waw, Nasi goreng.
Buk Lastri: ayo semua nya kita makan ya, bara, tiara ayo kalian makan yang banyak ya.
Bram: pagi pa, ma.
Pak Bayu: bram ini adalah beberapa laporan yang harus kamu baca, karna 4 hari lagi kamu akan di nobatkan menjadi CEO.
Bram: makasi pa, aku akan mempelajari ini semua.
Pak Bayu: papa yakin bram kamu akan terpilih menajadi CEO terkenal.Bara: Pa,,,,!!!! CEO tu apa pa.
Bram: CEO, itu adalah,,,,
Chief Executive Officer, Sebuah Jabatan Tertinggi yang bertangung Jawab dalam menjalankan Perusahaan nya sayang, nah itulah Singkatan Dari,,,, CEO.Bara: pa entar kalau bara udah gede bara mau jadi CEO kaya papa.
Candy: kalau bara mau kaya papa, bara harus sekolah yang rajin, biar bisa kaya papa.
Bara: ya ma, bara akan sekolah yang rajin, biar bisa kaya papa.
Candy: pinter.
Bram: ya udah, anak" ayo kita berangkat ke sekolah nanti kalian telat ayo sayang, pamit dulu sama oma opa, & yang lain.
Bara: oma, opa kita berangkat sekolah dulu ya, daaa oma.
Buk Lastri: daa sayang.
Bram: sayang aku berangkat dulu ya, kamu jadi ke rumah ibu hari ini.
Candy: jadi mas soalnya kan nanti malam ada syukuran nuju bulan nya shinta jadi aku harus datang mas, kamu bisa datang kan mas.
Bram: ya sayang nanti, aku , bara & tiara akan menyusul kaliang kesana ya, bilang sama ibu aku datang agak terlambat.
Candy: ya mas.
Bram: jagoan kecil nya papa jangan nakal ya sayang, di rumah nenek.
Dava: siap papa.
Bram: pinter anak papa.
Buk Lastri: candy ayo masuk nak, mama mau memberikan Sesuatu buat kamu, ayo nak.
Candy: ma,,,, apa ini.
Buk Lastri: ini adalah perhiasan milik indah yang mama beli untuk nya, belum sempat mama , memberikan pada nya dya sudah meninggal & meninggalkan kita semua.
Candy: tapi kenapa mama, ngasiin ini sama aku ma, lebih baik mama simpen aja perhiasan ini.
Buk Lastri: kamu simpen aja ya nak.
Candy: ya ma.
Buk Lastri: oh ya kamu, hari ini mau ke rumah, ibu mu kan mama titip ini ya buat Angga & Shinta.
Candy: ya ma, makasi ya.
Buk Lastri: sama" sayang.
Candy & Dava Pun Kerumah Pak Toni & Buk Lila, Untuk Menghadiri Syukuran Nuju Bulan Nya Shinta.
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
IBU TIRIKU YANG BAIK
RandomBram Adalah Seorang Duda Yang Mempunyai 3 Orang Anak , Bram Pun Sangat Ingin Melihat Ketiga Anaknya Bahagia , Suatu Ketika Bram Bertemu Dengan Seorang Yang Sangat Mirip Dengan Istrinya ,,,, Bram pun terkejut Saat Melihat Perempuan Yang Sangat Mirip...