Masih Seperti Biasa, Bram Mengantar Anak" nya, ke, sekolah setelah itu bram berangkat ke kantor, di kantor Romi sudah menunggu bram untuk miting dengan kelien, bram pun menelpon Dina Sekertaris nya, untuk mengantar kan berkas yang akan di bawa, miting hari ini.
Bara: pa kita masuk dulu ya pa.
Bram: ya sayang kalian hati" ya belajar yang bener, Muuach.
Tiba" romi menelpon bram karna akan ada miting jam 10.
Romi: Hallo bram lho di mana, ayo lah bram, kita ada miting hari ini.
Bram: ya bro, gua kesana sekarang, tolong bilang sama dina siapin semua berkas yang mau di bawa untuk miting.
Romi: ok, Dina tadi pak bram bilang, tolong siapin berkas yang buat miting hari ini ya, kamu bawa ke ruangan nya pak bram.
Dina: baik pak.
Ayu: din buat apa semua berkas itu.
Dina: ya buat miting lah.
Ayu: apa miting, emang nya pak bram udah masuk kerja.
Dina: tadi kata, pak romi sih gitu.
Ayu: Din kalau gua jadi, istrinya pak bram lho setuju enggak.
Dina: kalau gua sih, stuju" aja cuma yang jadi masalah nya, pak bram mau enggak sama lho.
Ayu: iiiihh dina.
Dina: ya udah gua nganter berkas dulu ke ruangan nya pak bram.
Ayu: Dina tunggu din.
Dina: pak romi ini berkas nya.
Romi: oh ya terima kasih.
Dina: saya permisi dulu pak.
Ayu: eh din pak bram, tuh.
Dina: pagi pak.
Bram: pagi, dina apa berkas yang buat miting hari ini sudah, di siapkan.
Dina: sudah pak.
Bram: ok, kalian boleh kembali bekerja.
Dina: baik pak.
Ayu pun sangat terpesona dengan ke tampanan bram, tetapi masih terlihat sedih di raut wajah bram.
Tiba" Rossa datang Ingin bertemu dengan bram, Dina & Ayu Pun Mencoba Menghentikan nya, tetapi dya malah memarahi dina & ayu.
Ayu: maaf buk rossa, ibu tidak boleh masuk buk, karna pak bram sedang miting dengan kelien dari luar negri buk, jadi tidak bisa di ganggu.
Rossa: Berani kamu melarang saya untuk ketemu dengan bram, apa kamu tidak tau siapa saya.
Dina: maaf buk tapi pak bram sedang miting & tidak bisa di ganggu buk.
Rossa: dengar ya, kalian tidak berhak melarang saya untuk ketemu dengan calon suami saya.
Ayu: yee,,,, baru calon suami aja udah sombong gimana nanti jadi istri nya pak bram, menderita banget pak bram kalau punya istri kaya buk rossa.
Rossa: apa kamu bilang.
Dina: ayu, udah yu ayo kita kerja lagi.
Rossa: awas kamu ya, saya akan pecat kamu dari kantor ini.
Ayu: yang berhak mecat saya itu pak bram, bukan ibu emang ibu siapa tuhan bukan kan.
Rossa: uuuuhhhh,,,,, awas kamu ya.
Dina: udah, ayo.
Tiba" Romi keluar & romi pun terkejut melihat, ayu ribut dengan rossa.
Romi: ada apa ini.
Rossa: romi di mana bram.
Romi: bram sedang miting di ruang miting, & tidak bisa di ganggu.
Ayu: tuh kan, aku udah bilang mas romi, kalau pak bram itu sedang miting, tapi perempuan sombong ini enggak ngerti.
Romi: ya sudah, dina, ayu kalian kembali bekerja, rossa kamu ikut aku kita ke ruangan nya bram, kita tunggu bram di sana.
Rossa: ok.
Sudah 1 jam rossa menunggu bram & akhirnya bram pun datang.
Bram: rom, besok kita keluar kota karna ada proyek di sana yang harus kita selesai kan.
Rossa: sayang, aku udah lama banget nunggu kamu tau engak, kita makan siang bareng yuk sayang, atau kamu temenin aku shoping ayo sayang.
Romi: ok bram, gua keluar dulu.
Dina Pemeran Viguran
Ayu Pemeran Viguran
Romi Pemeran Viguran
Rossa Pemeran Viguran
"BERSAMBUNG"
KAMU SEDANG MEMBACA
IBU TIRIKU YANG BAIK
DiversosBram Adalah Seorang Duda Yang Mempunyai 3 Orang Anak , Bram Pun Sangat Ingin Melihat Ketiga Anaknya Bahagia , Suatu Ketika Bram Bertemu Dengan Seorang Yang Sangat Mirip Dengan Istrinya ,,,, Bram pun terkejut Saat Melihat Perempuan Yang Sangat Mirip...