Saat Sedang Makan Siang Tiba" Handphon Bram, Berbunyi Lalu Bram Mengakat Nya, Ternyata Romi Menelepon Memberitau Bram Bahwa Rossa Mengacak gacak Kantor Nya.
Bram: Hallo,,,,????
Romi: Bram Lho di mana, lho cepet kesini bram, ross ngacak ngacak kantor bram.
Bram: apa,,,,,,!!! ya udah gua kesana sekarang ya, lho sama yang laen tunggu kedatangan aku rossa.
Candy: mas bram, untuk apa pistol itu ayo mas taro lagi di tempat nya.
Bram: aku enggak apa" sayang.
Candy: mas bram, tunggu mas bram.
Pak Bayu: bram kenapa kamu membawa pistol, bram apa yang mau kamu lakukan bram.
Candy: mas bram tunggu mas, dengerin aku mas, buka pintu nya mas bram, mas bram mas,,,,????.
Ricky: kak tenang kak, ayo kak kita susul aja mas bram pake taxi ayo kak.
Candy: ayo ricky, itu taxi nya.
Buk Lastri: kalian hati" ya nak.
Ricky: ya ma,,,,???? ,,,, pak ikutin mobil di depan itu ya.
Suptax: baik pak.
Bram Pun sampai di kantor nya & segera menemui rossa yang mengacak ngacak kantor nya.
Di sisi lain Candy & Ricky Juga
Sudah Sampai di kantor, Mereka pun langsung masuk untuk menghentikan bram.Romi: bram syukurlah lho cepet datang liat bram rossa merusak semua nya bram.
Bram: di mana dya.
Romi: di ruangan lho bram.
Bram: rossa,,,,,,,,!!!! B E R H E N T I.
Rossa: hay sayang akhirnya kamu datang juga aku sudah lama menunggu kamu di sini, liat sayang aku sudah datang ayo kita menikah.
Candy pun masuk & mendorong rossa hingga jatuh ke lantai.
Rossa: apa"an ini candy.
Candy: kamu yang apa" an berani nya kamu ganggu suami aku, dasar murahan kamu rossa berani nya kamu merayu suami aku.
Rossa: Kenapa aku mencintai bram, & aku harus nikah sama bram.
Candy: jangan pernah bermimpi kamu untuk menikah dengan
mas bram, karna aku tidak akan membiarkan kamu merebut mas bram dari aku, sebaik nya kamu pergi dari sini, sebelum aku menyeret mu.Ricky: ayo keluar.
Rossa: enggak aku enggak akan pergi dari sini, kalian enggak bisa maksa aku pergi dari sini.
Candy: ok kalau kamu enggak mau keluar, ricky mana cambuk nya.
Ricky: ini kak.
Candy: pergi dari sini, atau cambuk ini akan membuat tubuh mu seperti terbakar, ayo pergi.
Romi: ayo keluar rossa.Rossa: Aaaaahhhh.
Candy: jangan pernah kembali lagi kesini lagi.
Romi: pak satpam jangan biarkan perempuan itu masuk kesini lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
IBU TIRIKU YANG BAIK
RandomBram Adalah Seorang Duda Yang Mempunyai 3 Orang Anak , Bram Pun Sangat Ingin Melihat Ketiga Anaknya Bahagia , Suatu Ketika Bram Bertemu Dengan Seorang Yang Sangat Mirip Dengan Istrinya ,,,, Bram pun terkejut Saat Melihat Perempuan Yang Sangat Mirip...