Bram , Candy & Anak" Akhirnya Sampai di rumah mereka bram pun mengajak istri & anak" nya masuk ke dalam rumah nya.
Bram: nah sekarang kita sudah sampai di rumah kita.
Bara: akhirnya kita kembali ke
rumah kita, ayo tiara, dava kita masuk ke dalam.Bram: ayo sayang kita masuk.
Candy: mas rumah nya gede banget.
Bram: ini adalah rumah, hasil kerja aku yang aku beli buat indah & anak" tapi banyak kenangan aku & indah di rumah ini.
Bik Asih: tuan bram,,,, barang nya mau langsung taro di kamar apa di sini aja.
Bram: langsung taro di kamar aja bik, oh ya bik, di belakang ada dua kamar kalian bisa tempatin kamar itu.
Candy: intan & susi di kamar yang sebelah nya, & yang ini kamar bik asih, semoga kalian betah ya di sini.
Susi: kita pasti betah nyonya.
Candy: jangan panggil nyonya ya, panggil aja mbak atau candy.
Susi: baik mba candy.
Candy: ya sudah kalian istirahat dulu ya pasti capek kan.
Susi: ya mbak.
Bram pun melihat kamar nya & terlihat foto pernikahan, bram & indah candy pun masuk & menghampiri bram.
Candy: kak indah cantik ya mas.
Bram: ya, dia memang cantik, oh ya foto ini biar aku taro di kamar tiara aja ya.
Candy: jangan mas, wajah aku sama kak indah kan sama jadi biarin aja foto nya di sini.
Bram: kamu yakin sayang.
Candy: yakin mas.
Bram: ya udah sayang aku mau mandi dulu ya, habis itu kita makan di luar.
Candy: ya mas.
BARA & TIARA PUN SIBUK MERAPIHKAN KAMAR MEREKA, LALU CANDY PUN MASUK.
Bara: mama, mama.
Candy: ada apa sayang.
Bara: ma bara enggak bisa, masang seprey nya ma.
Candy: ya udah mama, bantuiin ya.
Bara: makasi mama.
Candy: ya udah kamu beresin buku" sekolah kamu ya, mama mau keluar dulu ya sayang.
Bara: ya ma.
Intan: non tiara biar mbak intan bantu ya masang seprey nya.
Tiara: ya mbak.
Intan: eh mbak candy.
Tiara: mama.
Candy: ya udah, terusin ya sayang.
lalu bram pun memanggil candy
istrinya.Bram: sayang, sayang.
Candy: ya mas.
Bram: sayang.
Candy: ada apa sih mas, kamu
teriak" gitu.Bram: sayang badan aku pegel" banget sayang.
Candy: terus gimana dong.
Bram: tolong panggilin tukang urut
ya sayang, tukang urut yang biasa ngurut aku.Candy: tapi aku enggak tau
di mana rumahnya mas.Bram: ini nomor telepon nya, tolong kamu telepon ya sayang, badan aku capek banget
KAMU SEDANG MEMBACA
IBU TIRIKU YANG BAIK
RandomBram Adalah Seorang Duda Yang Mempunyai 3 Orang Anak , Bram Pun Sangat Ingin Melihat Ketiga Anaknya Bahagia , Suatu Ketika Bram Bertemu Dengan Seorang Yang Sangat Mirip Dengan Istrinya ,,,, Bram pun terkejut Saat Melihat Perempuan Yang Sangat Mirip...