HAI,,,How ar u gaes?,,,Long time no meet you😄!
Jadi ini adalah chapter spesial.
Spesial? Yah,spesial karena seharusnya chapter ini up pada tanggal 28 april,tapi malah up lebih cepat.
Hayo,siapa yang suka dengerin lagu itu?
JANGAN LUPA VOTE YAH MAN-TEMAN,MAKASIH😁
{NYLA}
//Entah mengapa,melihat wajahnya membuat perasaan yang dulu menyakitkan,kini kembali lagi//
{NYLA AURELIA RAMDANI}
-----
"Sebenarnya ini bukanlah kabar yang buruk." jelas dokter itu. Delon dan Roy mulai menyimak dengan baik.
"Berkat kejadian tadi, masa koma Nyla sekarang telah berakhir." sambungnya.
Mendengar kabar itu, Delon dan Roy langsung menampilkan wajah terkejutnya.
"Jadi sekarang Nyla sudah sadar dok?" tanya Roy tidak percaya.
"Yah, sekarang keadaannya sudah normal, dia sudah melewati masa kritisnya."
Sontak Delon dan Roy langsung berpelukan sambil melompat-lompat layaknya anak kecil.
"Ih,bapaan sih lo meluk-meluk gue." Roypun menjauhkan tubuhnya dari Delon.
"Ih, lo yang deluan meluk gue!" Protes Delon dengan wajah sok jijik.
"Jadi dok, apa sekarang saya bisa masuk?" tanya Roy mengabaikan ocehan Delon.
"Yah, silahkan saja, tapi jangan terlalu lama. Pasien juga butuh istirahat."
"Tenang aja dok. Kalau begitu terima kasih banyak yah dok."
"Yah, sama-sama." Dokter itupun pergi kembali menuju ke ruangannya.
"Lo mau ikut gk?" Tanya Roy pada Delon.
"Lo deluan aja, gue mau kabarin om Dani dulu."
"Oke."
Roy akhirnya berjalan sendiri masuk kedalam ruang inap Nyla. Sementara Delon sibuk mengutak-atik handphonenya mencari nomor seseorang.
"Halo Delon, ada apa?" Ucap seseorang dari dalam telepon.
"Saya punya kabar baik om, Nyla sudah sadar."
"Apa! anak saya sudah sadar?" tanya Dani dengan suara bahagia.
"Iya om."
KAMU SEDANG MEMBACA
DELONYLA (Nonaktif)
Romance(JANGAN DI BACA DULU! MASIH PROSES NEW VERSION! ) Sebuah cerita klasik tentang pasangan remaja pada masa SMA. Berawal dari kesedihan Nyla yang secara tidak sengaja mempertemukannya dengan Delon. Awal yang di buka dengan konflik, namun susah untuk d...