-'TOKO BUKU'-

291 17 5
                                    


JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN:)

-----

     Selang beberapa menit, akhirnya Delon datang dengan tiga orang cowok.

"Lo bawa siapa nih?" tanya Desy melihat satu-satu ketiga anak lelaki itu.

"Oh, teman gue." Delon dan ketiga temannya meletakkan semua pesanan makanan itu di atas meja.

"Teman! Laju banget lo dapet teman!" ujar Desy tak percaya.

"Gitu aja, gue mah bisa." Delon membanggakan diri.

"Ri, nanti temanin aku pergi beli buku yah." pinta Nyla.

"Kenapa gak sama Roy aja?" tanya Rihana.

"Sama dia juga. Kamu kan suka baca novel, jadi mau minta bantu pilihin."

"Ogah ah. Entar gue jadi nyamuk lagi." Rihana menolak.

"Ih, nyamuk apaan sih!"

"Kalau gitu ajak Desy juga."

"Mau kok." Desy spontan menjawab.

"Belum ditanya juga." Rihana protes.

"Gue juga ikut." ucap Delon tanpa mengalihkan pandangannya..

"Gak." Nyla melarang.

"Gak butuh ijin." Delon tetap menyantap makanannya.

"Kamu tuh yah, seenaknya aja!. Gak usak sok mau ikut-ikutan deh!" Nyla berdiri dari tempatnya. Sontak saja seluruh mata langsung memandang kearahnya.

"Hidup aku, terserah aku!" jawab Delon santai namun dengam sikap dingin.

"Dasar kamu..." Nyla hendak menampar  Delon, namun dengan segera Desy menghentikannya.

"Udah La, udah. Biarin aja. Hitung-hitung nanti jadi bodyguard kita." saran Desy.

"Arkkghh, terserah deh!" dengan emosi, Nyla kembali duduk lalu melanjutkan makannya.

     Desy dan Rihana melirik kearah Delon. Terlihat Delon dengan tenang menyantap makanannya.

"Dasar cowok brengsek!" umpat Rihana.

"Fakboy!" sambung Desy.

-----

     Bel pulang telah berbunyi. Delon terus saja mengekor Nyla kemanapun dia pergi, terkecuali saat Nyla pergi ke toilet.

     Bahkan saat setelah pulang seperti ini pun, dia tetap saja mengekor Nyla dari belakang. Tinggal beberapa langkah lagi mereka sampai diparkiran.

     Delon memepercepat langkahnya menuju parkiran, mendahului Nyla dengan teman-temannya. 

"Dih, dikejar setan kali tuh orang. Jalan aja gak bisa selow." sewot Rihana. 

     Sesampainya di parkiran, Delon langsung memakai helmnya lalu menaiki motor ninjanya itu..

"Ayo!" perintahnya kepada Nyla.

DELONYLA (Nonaktif)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang