JANGAN LUPA VOTE:)
-----
SMA Matrix kini di penuhi dengan riuh piuh para cewek-cewek sekolah. Pasalnya ada seorang murid cowok yang baru saja pindah ke sekolah mereka.
Cowok itu berjalan, menelusuri lorong sekolah dengan kedua tangannya di masukkan kedalam kantong celana.
"Ahh,, sumpah,, ganteng banget.. " riuh seorang cewek dari ambang pintu.
"Ah,, blesteran surga." ujar cewek lainnya.
"Gue gak tahan, serasa mau jadiin pacar."
"Uhh,, cool banget.. Idaman aku.. "
Dan masih banyak lagi. Seluruh cewek-cewek itu memuja ketampanan dari Roy, anak baru dari SMA Voyager.
Teriakan para cewek-cewek itu semakin menjadi-jadi saat seorang cowok berbadan kekar yang tak kalah tampan dari Roy, berjalan dari arah belakang.
"Ah,, eunwo gue.. "
"Calon gue udah dateng!"
"Kyaa, gue jadi betah sekolah disini!"
"Wahh,, ciptaan Tuhan yang gue impikan." sorak para cewek-cewek sekolah.
Kini, Delon dan Roy saling berhadapan dengan tatapan tajam mereka masing-masing. Mereka berdiri tepat di depan kelas IPA-C.
"XII IPA-C?" Delon tersenyum licik.
"Emang kenapa?" Roy membuang muka.
"Gak bisa sama-sama terus dong." Delon menyindir soal Nyla.
"Yang penting gue bisa sering lihat dia." Roy terkekeh.
"Berarti Lo kasih gue kesempatan?" Delon tersenyum penuh makna.
"Gue sukanya bersaing secara sehat."
"Oke. Kita lihat aja nanti." Delon berjalan masuk kedalam kelas, meninggalkan Roy di tempatnya.
"Roy! Nyla mana?" tegur Rihana dari arah belakang.
"Ah, surprisenya gak jadi. Nyla masuk rumah sakit."
Hari ini Roy beserta teman-temannya Nyla berencana untuk memberikannya kejutan. Itu sebabnya tepat hari ini, Roy baru pindah sekolah. Bisa saja kemarin-kemarin.
Sebenarnya, dari dulu Roy bisa saja satu sekolah dengan Nyla. Tapi ayahnya Roy melarang saat Nyla akan mendaftar satu sekolah dengan Roy, dengan alasan Roy tidak akan menjadi fokus dengan sekolahnya. Ayahnya tahu kalau putranya itu menyukai Nyla, namun tidak dengan Nyla.
Bukan berarti ayahnya tidak menyukai Nyla, hanya saja mereka perlu batasan.
Padahal, Roy sama saja. Tetap nakal dan semenah-menah. Itulah sebabnya sudah dua kali dia tidak naik kelas.
Dan sekarang, dia bisa pindah sekolah karena ayahnya sudah meninggal. Dasar Roy, anak kurang ajar!.
"Apa! Nyla masuk rumah sakit!" teriak Desy terkejut.
"Gak keras-keras juga kali ngomongnya!" kesal Rihana.
"Nanti gue nebeng yah." pinta Rihana kepada Roy.
KAMU SEDANG MEMBACA
DELONYLA (Nonaktif)
Romansa(JANGAN DI BACA DULU! MASIH PROSES NEW VERSION! ) Sebuah cerita klasik tentang pasangan remaja pada masa SMA. Berawal dari kesedihan Nyla yang secara tidak sengaja mempertemukannya dengan Delon. Awal yang di buka dengan konflik, namun susah untuk d...