JANGAN LUPA VOTE:)
SELAMAT MEMBACA:)
"Jika kamu adalah satu-satunya wanita di dunia ini yang harus dimiliki,maka apapun rintangannya akan aku lakukan agar bisa memilikimu."
{Delon}
-----
Setelah lumayan jauh berlari, akhirnya Nyla berhenti sejenak. Dia mulai merasakan sakit akibat penyakit gagal ginjalnya itu.
Namun saat ini dia tidak boleh menjadi lemah.
Dia menoleh kebelakang, kedua preman itu sudah tidak terlihat. Namun dia tahu bahwa dua preman itu pasti masih mengejarnya.
Dia akhirnya memilih untuk bersembunyi di balik tong sampah yang terdapat di pertigaan jalan.
Tak lama, akhirnya kedua preman itu muncul. Kedua preman itu terlihat sedang mencari-cari kemana perginya Nyla.
Tapi seperti Nyla tidak bisa bersembunyi lama-lama di karenakan ada dua kecoa yang berada tepat di atas sepatunya.
Sontak saja Nyla langsung berteriak. Kedua preman itu langsung menagkap Nyla.
"Lo mau lari kemana lagi ha!?" Preman itu tertawa puas.
"Sekarang lo jadi milik kita berdua." kedua preman itu membawa paksa Nyla.
Tentu saja yang Nyla lakukan sekarang adalah meronta-ronta dan berteriak meminta tolong. Namun sepertinya sia-sia saja. Pasalnya saat ini keadaannya sudah sangat-sangat sepi.
Nyla mulai menangis. Badannya bergetar. Penyakitnya mulai kambuh. Dia bingung harus berbuat apa.
Tapi sepertinya nasib baik akan selalu datang menghampiri Nyla.
Seorang cowok tiba-tiba saja datang dan langsung menghajar kedua preman itu secara brutal. Nyla begitu terkejut melihat orang itu.
"Delon!"
Kedua preman itu jatuh lemah di atas tanah.
"Lo gak apa-apa." Delon khawatir.
"Eng...ng..nggak. A....a...akk..aku. Ta...ta...ta..kut." Nyla terlihat takut dan gemetaran.
"Lo tenang. Sekarang lo udah aman." Delon langsung memeluk Nyla erat. Wajah Nyla sekarang benar-benar terlihat pucat. Bahkan tangannya terasa dingin.
"Akk..ak..aku ma...mau pu...lang." ujar Nyla lemas.
"Oke. Sekarang kita pulang." Delon menggengam tangan Nyla kuat lalu membawanya menuju ke mobil.
Nyla tidak menolaknya. Dia tidak melepaskan genggaman itu. Bahkan, dia malah membalas genggaman itu dengan sangat kuat. Tidak ingin melepaskan.
Saat mereka sudah masuk kedalam mobil, Delonpun langsung menginjak gas mobil itu. Diliriknya Nyla sekilas. Terlihat gadis itu sedang melihat keluar jendela.
Wajahnya sangat pucat. Delon berpikir sepertinya Nyla sedang sakit.
Di pertengahan jalan, Delon menghentikan mobilnya. Lalu menghadap kearah Nyla. Tiba-tiba Nyla meneteskan air mata. Yah, dia menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
DELONYLA (Nonaktif)
Romance(JANGAN DI BACA DULU! MASIH PROSES NEW VERSION! ) Sebuah cerita klasik tentang pasangan remaja pada masa SMA. Berawal dari kesedihan Nyla yang secara tidak sengaja mempertemukannya dengan Delon. Awal yang di buka dengan konflik, namun susah untuk d...