{DELON DEVANIO GUTAMA}
JANGAN LUPA VOTE,TERIMA KASIH:]
PS:DIBACA LOH YAH,JANGAN DI SKIP-SKIP BIAR TAHU JALAN CERITANYA.
-----
BUGHHH
Pukulan keras dari Delon mendarat tepat di wajah Rafi hingga Rafi jatuh tersungkur ke tanah.
Itu adalah pukulan terakhir yang menjadi penutup dalam pertempuran antar geng Scorpio dengan geng Movistar.
Meskipun jumlah geng Movistar yang ikut bertempur kalah banyak dari jumlah geng Scorpio,tetap saja geng Movistarlah yang memenangkan pertempuran itu.
"Lo itu cuma pengecut yang sok kuat kayak bocah rumahan." Delon berjongkok.
"Ini belum seberapa.Kalo lo masih berani nantangin kita,jangan harap lo dan anggota geng lo semua masih bisa hidup!" Lanjutnya.
Delon pun berdiri lalu pergi meninggalkan sekelompok orang-orang dari geng Scorpio yang terbaring lemah,di susul oleh anggota gengnya dari belakang.
Sementara Rafi,dia mulai mengambil handphone dari dalam saku celananya lalu menghubungi seseorang untuk meminta bantuan.
-----
Sejuknya angin malam menerpa seorang pengendara motor ninja hitam.
Delon terpaksa lewat jalan pintas karena dia sedang terburu-buru menuju ke MOM,sementara temannya yang lain singgah untuk membeli beberapa rokok,minuman,dan obat-obattan untuk mengobati luka mereka.
Di tengah perjalanan,dari arah berlawanan, dia tidak sengaja berpapasan dengan seorang pria yang mengenakan jaket hitam sambil menggendong seseorang yang wajahnya ditutupi oleh kain hitam.
Pria itu tengah berjalan menuju ke sebuah mobil hitam. Sempat terbesit rasa curiga di pikiran Delon, tapi dengan segera dia mengabaikannya dan kembali melajukan motornya.
Tapi tak jauh dari situ,Delon menemukan bekas ban mobil di aspal jalanan itu, dan di pinggirnya ada jalur yang terbentuk akibat ijakan mobil.
Jalur itu menuju sebuah jurang yang Delon tahu jurang itu tidak terlalu dalam.
Delon pun memarkirkan motornya lalu berjalan mendekat ke jurang itu.
Betapa terkejutnya dia saat melihat sebuah mobil ferrari yang sudah hancur ada di dalam jurang itu.Delon segera mengambil handphonenya dan menelepon seseorang.
"Halo." Ucap seseorang dari dalam telepon.
"Cepat kesini dan bawa beberapa anggota.Satu lagi,tolong teleponkan ambulans dan polisi."
KAMU SEDANG MEMBACA
DELONYLA (Nonaktif)
Romansa(JANGAN DI BACA DULU! MASIH PROSES NEW VERSION! ) Sebuah cerita klasik tentang pasangan remaja pada masa SMA. Berawal dari kesedihan Nyla yang secara tidak sengaja mempertemukannya dengan Delon. Awal yang di buka dengan konflik, namun susah untuk d...