Sejak pertemuan pertama itu, yoyo mulai menaruh hati pada b.i.
Terlebih, setelah mereka bertemu langsung untuk kedua kalinya.
Saat chanu bermain kerumah seberang sambil membawa yoyo untuk memenuhi janji bobby pada seunghoon waktu itu.
Katanya chanu masih ingin bermain dengan B.I. makanya chanu bertamu kerumah hoon dan jinu.
Itulah interaksi pertama yoyo dan b.i.
Walaupun yoyo hanya bergelung manja pada chanu saat chanu mengelus-ngelus b.i, tapi yoyo senang bisa sedekat itu dengan sang pujaan hati.
Walaupun awalnya sempat malu-malu, tapi lama kelamaan mereka akhirnya bermain bersama.
Tapi.. sayangnya mereka tidak benar - benar hanya berdua, karena ada nani yang juga tak pernah jauh dari b.i.
Saat itu nani dan b.i masih tampak biasa. Jelas saja, saat yoyo dan chanu datang, semua tampak berbaur bermain bersama.
lee jinu benar-benar tau bagaimana memperlakukan kucing, sehingga ia bisa membawa suasana jadi menyenangkan bagi 'anak-anaknya'.
Sampai akhirnya 1 bulan kemudian barulah tampak bahwa ada yang aneh dari b.i.
Hal itu terlihat setelah b.i dibawa pulang oleh sang majikan.
Setelah satu minggu dititipkan oleh hoon dan jinu, b.i pun dijemput.
Semua terlihat kembali berjalan seperti biasa, hingga suatu hari tepat satu bulan setelah b.i dibawa pulang, yoyo menemukan b.i di depan rumah nani sambil menggoyang - goyangkan ekornya.
Wajahnya menatap lurus kedepan, berharap pintu gerbang terbuka.
Meow...
Ujar B.i di depan pintu.
Saat itu yoyo hanya diam memperhatikan apa yang akan terjadi selanjutnya.Meow...
Serunya untuk kedua kali.Tak lama kemudian muncuk si kucing putih dengan tatapan tajamnya entah darimana. Nani.
Kini nani dan b.i saling berhadapan satu sama lain yang terhalan oleh terali pagar besi.
Keduanya saling berinteraksi saling mengusap kepala dan berpegangan tangan.
Sampai akhirnya, pemilik nani -jinu datang dan membukakan pintu untuk membiarkan b.i masuk kedalam.
"Aigoo apa yang kau lakukan disini bi? Aku harus menelepon jiyong hyung,agar ia tak kebingungan mencarimu."
mereka masuk dengan riang, mengabaikan yoyo yang memandang kecewa kepergian b.i.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sejak hari itu, yoyo selalu menanti kedatangan b.i kerumah seberang. Meski tau, itu hanya akan melukai hatinya karena b.i datang bukan untuknya.
Namun baginya, bisa melihat wajah tampan nan gagah itu saja, sudah menjadi kebahagiaan tersendiri untuknya.
Ah, sudahlah. Begini saja sudah cukup bagi yoyo.
Selama b.i ada dirumah seberang, yoyo akan selalu menunggu didepan pintu rumahnya, menantikan b.i yang akan keluar untuk pulang kerumahnya.
Yahh kucing memang pintar. Dia bisa tau dimana rumahnya dan jalan pulang sejauh apapun itu. Apalagi cuma beda blok.
Jangan menganggap Donghyuk tidak tahu apa yang dilakukan yoyo setiap pagi setelah sarapan.
Tapi, ia hanya berpikir jika yoyo duduk di depan gerbang untuk menanti chanwoo pulang sekolah. Bukan yang lain. Jadi ia hanya membiarkan yoyo berada disana selama yang ia mau.
KAMU SEDANG MEMBACA
My cat
Fanfiction"eomma... Apa yang sedang mereka lakukan?" "Ya! Apa yang kau lakukan dasar kucing nakal! Aigoo.... bisa - bisanya kalian melakukan itu didepan anak kecil!" . . . . . . . . . . . chanwoo punya kucing baru buat nemenin si yoyo supaya ga kesepian. Ta...