meow !!

354 44 10
                                    

Toloooooong tolooooooooong

June terkesiap.

Itu... Suara yoyo. Tidak salah lagi.

Huh, kemana kucing itu? June baru sadar kalau yoyo sudah tidak ada di pangkuan chanu yang masih asik bermain ikan.

Ia pun akhirnya pergi meninggalkan chanu dan ikan untuk mencari yoyo. Ada apa sebenarnya hingga membuat yoyo berteriak minta tolong?

Meoooooooow meoooooowww.......
Yoyo ya!! Eoddigaaaa?!

Teriak june memanggil - manggil yoyo namun tak ada jawaban.

Ia menghampiri gerbang dan
Tak sengaja bertemu pandang dengan kucing putih rumah depan yang ternyata juga sedang memperhatikannya dari balik gerbang rumah jinu.

Apa kau melihat yoyo? -ucap june pada nani.

Ani. Apa ia menghilang dari rumah?-nani

Molla. Tadi kami masih bersama didalam sampai ia tiba - tiba keluar dan menghilang. -june

Apa itu berarti yang berteriak minta tolong adalah yoyo? -nani

Sepertinya iya -june

Sudah mencari diseluruh rumah? -nani

Kurasa belum. Baiklah aku akan mencari lagi di sisi lain.

june pun pergi meninggalkan kucing sexy itu.

Ada sedikit rasa tidak nyaman. Pasalnya, teriakan itu terdengar tak lama setelah b.i pergi dari rumahnya....

Semoga ini tak ada hubungannya dengan b.i.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sudah 2 jam june bolak balik mencari yoyo disekitar rumah.

Lantai atas, dapur, taman, bahkan hingga ke sela-sela yang tak terlihat seperti dibelakang pintu- tunggu dulu, untuk apa yoyo dibelakang pintu? Mereka tidak sedang bermain petak umpet.

Jujur ia lelah. Akhirnya june hanya ndelosor didepan pintu masuk sambil berharap yoyo akan masuk dan hanya pergi sebentar keluar.

Dengan malas ia mengibas - ngibaskan ekornya sambil menumpukan wajahnya pada lantai yang dingin.

Sekarang sudah pukul 4 sore. Waktunya makan. Tapi yoyo belum juga kembali...

"Yoyoyaa~ juneya~ waktunya makan cemilaaaaan~" seru chanu dari dalam rumah menuju keluar untuk mencari kucingnya.

Chanu sendiri sudah mandi. Sudah wangi dan rapih.

Setelah mandi, chanu memang selalu menyiapkan cemilan untuk kedua kucingnya sebelum mereka makan utama bersama nanti malam.

chanu dan eomma dongi keluar untuk memanggil 2 kucing itu. Tapi yg didapat justru hanya june seekor.

"Oh, juneya mana yoyo?" Ucap eomma menghampiri june. 

June yang melihat majikannya langsung mengeong mengitari kaki sang majikan dengan tatapan memelas.

Meooow meow meow meow
Yoyo hilang eommaya. Yoyo tidak ada dimana - mana. Aku sudah mencarinya.

"Eoh? Tumben kau sendiri, hm? Kemana yoyo?" Ucap eomma sambil mengangkat june dalam pelukannya.

"Yoyoya~ palli~ cha mokko~ atau aku akan memberikan bagianmu pada june?"

Ia terus berteriak walau ia tak yakin jika kucing akan mengerti apa yang diucapkannya.

"Yoyoyaaaaa~" kali ini giliran chanu yang memanggil.

My catTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang