meooooow

383 41 14
                                    

Chanu punya peliharaan baru.

5 ekor ikan kecil yang dibawanya pulang dari kemping 2 pekan lalu.

Ia sangat senang melihat ikan - ikan kecil meliukkan badannya dalam akuarium yang baru dibelinya bersama appa hari minggu kemarin.

Ia terus saja memandangi ikan - ikan itu sambil sesekali membuat kecipak air agar ikan - ikan itu berenang tak tentu arah, tanpa menyadari jika ada yang cemburu dengan para ikan tersebut.

Ya, yoyo cemburu.

Lagi - lagi chanu punya peliharaan lain.
Itu membuatnya tak memiliki banyak waktu bermain seperti biasanya, karena chanu akan lebih banyak menghabiskan waktu bersama peliharaan barunya. Yoyo merasa diabaikan.

Seperti saat ini. Saat yoyo terus mengeong dan meminta chanu untuk bermain dengannya.

Chanu malah mengangkatnya dan membuat yoyo hanya bisa duduk dalam pangkuannya sambil menatap bosan pada ikan dalam akuarium.

Hhuuh, apa menariknya memperhatikan ikan - ikan yang bahkan tak bisa membuat perutmu kenyang jika dimakan.

Yoyo merasa chanu sudah tidak peduli lagi padanya. Mungkin chanu sudah tak menyayanginya lagi.

Berbeda dengan yoyo, june justru menatap antusias ikan di dalam akuarium seakan ingin menangkapnya.

Yaaah~ bagi june.. ikan - ikan kecil itu tak berbeda dengan makanan yang harus ditangkap agar bisa dinikmati...

Maka tak heran jika ia begitu bersemangat untuk menangkap ikan - ikan kecil itu.

Chanu bahkaan menatap gemas june yang mencoba menangkap ikan dari luar akuarium.

Itu terasa lucu baginya.

Ternyata kucing galak itu tetaplah seekor kucing yang punya rasa ingin tahu yang besar -pikir chanu.

Yoyo akhirnya melenggang keluar dan mengabaikan 2 makhluk beda ras yang masih bermain dengan ikan - ikan malang tersebut.

Tak lama kemudian eomma menyusul anaknya dan duduk disamping chanu dan menatap gemas anak dan kucingnya bermain ikan.

Sementara yoyo memilih berjalan - jalan di depan gerbang, dan tanpa sengaja melihat kucing tampannya baru saja melompati tembok yang sedikit lebih rendah dari gerbang untuk keluar dari rumah depan -rumah jinu.

Pasti habis kencan dengan nani.

Sudah berapa lama ia tak melihat kucing karismatik itu.

Tanpa sadar ia pun hanya bisa terdiam melihat b.i yang sudah berhasil keluar dan berjalan tepat diseberangnya.

Tiba-tiba dia menoleh dan..

Meow
Hey yo!

Blussshhhhh

Seketika wajah yoyo malu karena sapaan singkat b.i

Ia terus mengikuti arah jalan b.i meski terhalang oleh pagar sialan itu. Ia ingin keluar dan berbicara lebih lama dengannya. Tapi apadaya, pagar sialan ini jualah yang menghalanginya bercengkrama langsung dengan pujaan hatinya.

Meoow meoow
Kau mau pulang?

Seru yoyo basa basi.

Meoow
Ya. Sudah waktunya pulang.
Bye!

Haissshhh merdunya suara b.i

Ia pun hanya bisa menatap kepergian b.i sambil terkagum - kagum.

Bagaimana bisa sosok sempurna itu...

Tiba-tiba seorang remaja tanggung bersepeda mengambil b.i dan menggendongnya dengan satu tangan. Ia lalu pergi sambil membawa pergi b.i

Oh tidak! B.i diculik!

Meooooowwww meoooowwww...
Toloong.... Tolooong..

Huh percuma, disaat seperti ini!

Yoyo akhirnya memutar otak, mencari jalan agar ia bisa keluar mengikuti pesepeda tadi. Untuk menyelamatkan b.i tentunya!

Ada! Itu dia!

Yoyo melompati sepeda chanu dan appa yang terparkir berjejer dipintu samping.

Diatasnya terdapat celah kecil yang merupakan celah tembok bagian dalam dan bagian luar rumah.

Ia pun menyelinap dan berhasil keluar melalui celah itu.

Huppp!!! Ia langsung loncat dan mengejar sepeda itu dengan sekuat tenaga.

Ia terus berlari sekencang ia bisa tanpa melihat kiri kanan lagi.

Yang ada dipikirannya saat ini adalah....
B.i

Setelah cukup jauh berlari dan keluar dari blok rumah chanu berada.

Pesepeda itu menghilang. Begitupula dengan B.i

Yoyo kebingungan.

Ia.. tersesat..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Tbc.

Maap ya guys kalo pendek. Soalnya kalo ga dipotong malah kepanjangan banget takutnya.

Dan maap baru bisa publish sekarang karena baru sempeeet.

Terakhir jangan lupa vote and commentnya yaaaa gomawooo...

My catTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang