Matahari sudah hampir berada di atas kepala, namun yoyo masih juga belum ditemukan.
Huh, sejauh mana sebenernya kucing itu pergi?
Keluh june dalam hati.Ia sudah menyusuri sudut - sudut jalanan yang dirasa pernah dilewati yoyo karena ada aroma yoyo disana.
Ia memasuki sebuah pos jaga yang sudah tak terpakai. Bau yoyo begitu terasa disini.
Tapi tak ada siapapun disini. Berarti dia sempat berada cukup lama disini
Ia lalu keluar lagi dan mendapati si kucing sangar -b.i berlari ke arahnya.
Bagaimana?
Tanya b.iTidak ada... Padahal aromanya di dalam sini sangat terasa..
B.i akhirnya masuk dan mencoba mencermati bau yoyo...
Ia lalu keluar sambil mencoba mengikuti aroma itu samar-samar.
June yang melihat b.i jalan terburu - buru pun akhirnya berusaha mengikutinya agar tak ketinggalan. Bisa-bisa jadi mereka yang hilang kalau terpisah.
B.i berbelok lalu menyebrang dan menemukan seekor kucing putih rebahan di atas rerumputan.
Tak jauh darinya ada sampah bekas pembakaran yang bahkan masih mengeluarkan asap.
Ketemu!
B.i berhenti untuk memastikan bahwa itu memang benar kucing yang mereka cari.
Namun ternyata, dari belakang june malah berlari menuju yoyo dengan cepat.
Yoyoya!
Yoyo tersentak dan mengangkat kepalanya.
Akhirnya ketemu!
Ucap june yang langsung mempertemukan pipinya dengan pipi yoyo dan menjilati wajah kucing putih itu.
Sungguh, ia sangat senang akhirnya bisa menemukan yoyo.
Yoyo yang terkejut pun hanya bisa diam menerima perlakuan june padanya.
B.i pun akhirnya mendekat.
Sebaiknya kita segera pulang.
Bi.. biai? ka- kau bagaimana kau bisa... Bersama june? Seru yoyo terkejut melihat kehadiran b.i
Kau ini bicara apa? Dialah yang membantuku mencarimu, bodoh!
Me-mencari?! Tapi.. bukankah kau.... Diculik?
Mwo? -june
Diculik? -b.i
Iya, anak yang waktu itu tiba-tiba membawamu dengan sepedanya?
Kau tidak mengenalnya kan?Anak?
Meooow
NeeAh! Maksudmu yoon? Dia adalah teman mino. Dia pernah beberapa kali main kerumah. Jadi akuingat aroma tubuhnya.
Jadi... Kau.. kenal dengannya?
Kau pikir dia adalah orang asing yang mencoba menculikku?
N-ne...
Cicit yoyo parau.
jujur dia malu.. karena kesalah pahamannya semua jadi....Itulah kenapa kau tidak berusaha kabur saat dia membawamu ya.. -yoyo
Ya. -b.i
'Tentu saja! B.i kan kucing pintar. Dia pasti bisa membedakan mana orang yang berbahaya mana yang tidak... Ah kau saja yang berlebihan, dasar bodoh..'
KAMU SEDANG MEMBACA
My cat
Fanfiction"eomma... Apa yang sedang mereka lakukan?" "Ya! Apa yang kau lakukan dasar kucing nakal! Aigoo.... bisa - bisanya kalian melakukan itu didepan anak kecil!" . . . . . . . . . . . chanwoo punya kucing baru buat nemenin si yoyo supaya ga kesepian. Ta...