Hallo....
Assalamualaikum
Jangan lupa vote dan komen 😘
Semoga kalian suka dengan cerita ku ini...❤
Selamat membaca 😘😘.
.
.
.Ariannisa, anak pertama dari 2 bersudara, adiknya seorang laki-laki.
Setiap hari aria seperti laki-laki, dan adiknya justru kebalikannya, ya itu karna dia memiliki kelainan yaitu Dwarfisme. Semacem kelainan tulang gtu.
Ini bukan cerita tentang adik aria, but this is aria story.
Aria belum pernah pacaran sama sekali dari TK, SD, SMP, tapi kalo suka sama seseorang sering.
Namanya juga Hati gak ada yang tahukan,
Hati mau berbicara seperti apa,
Ingin nya apa, kita gak tau.Hingga suatu ketika aria melanggar nya, aria mulai pacaran ketika SMA kelas 2, berpacaran dengan laki-laki dari sahabat nya. sebenernya mereka udah mantanan sih, tapi anehnya sahabatnya ini masih sayang bangat sama laki-laki itu. kesan nya aria jahat iya gak sih ?? padahal emang iya, aria gak betul-betul nerima tuh laki-laki.
Karena sebetulnya hati aria bukan untuk laki-laki itu, walaupun pada akhirnya aria sendiri juga baper, wajar karna aria cewe!
Ketika aria pacaran, sebenernya dia gak tau hatinya maunya apa, bahkan ketika jimi menembaknya, aria Cuma bilang "Yaudah sih jalanin aja", dan jimi menyimpulkan bahwa aria mau jadi pacar nya. Akhirnya aria ikutin semua permainan nya, oke aria jadi pacar nya jimi, itu dia namanya.
Banyak yang bilang dia ganteng, kek bule, tinggi, putih. Justru dimata aria, dia cuma laki-laki bodoh, kelakuan gak jelas, humoris, dan super bodoamat.
Aria gak suka dia ganteng. Tapi aria suka sama oppa korea yang ganteng, apalagi oppa Donghae superjunior, liat dia jalan aja udah buat aria kelepek-kelepek.
Tau kenapa aria gak suka dia ganteng? Jawabanya karan dia tau kalo jimi selalu tebar pesona ke lain wanita, walaupun jimi bilang Cuma setia sama aria aja. ada yang percaya ? sama gua ge gak percaya ko.
Aria dan jimi pacaran Cuma 3 bulan, lucu ya berasa kek kontrak kerja,
mitra bisnis keknya lu sma jimi, ri.
Ya jimi minta putus dengan alasan mau fokus UTS, uwuw klasik sekali padahal ada maksud lain dari itu, aria gak berarti lagi buat jimi, dan kemungkinan jimi udah nemu yang baru atau jimi udah baikan dengan mantannya itu.
Ya ternyata dugaan aria benar. Dugaan yang mana ? dua-duanya bener.
Selama mereka pacaran, jimi fine sama aria, kek orang pacaran aja gimana sih, ya gtu. Sosweet ketika aria ultah jimi kasih boneka doraemon sebagai hadiah.
Tapi bukan aria namanya kalo gak kepo segala nya, iya aria tau jimi masih kontekan sama mantannya sahabat aria sendiri, aria marah karna jimi gak pernah bilang dan cerita, kalo jimi bilang dan cerita, mungkin aria gak akan marah, aria tau jimi chat an karna dia liat isi chat di hp nya jimi. aneh nya mereka baikan lagi.
Hal kek gtu gak Cuma satu kali tapi sering sekali dialami aria, bahkan yang paling parah adalah jimi minjam handphone aria karna jimi tau aria punya 2 handphone.
Dengan alasan buat bisnis warung nya. Aria belum kenal bangat siapa jimi lebih dalam. Tapi dengan bodoh nya aria nurut, dan kasih pinjem hp yang satunya.
Setelah 1 minggu jimi minjem hp nya aria, ibu aria pun bertanya kemana hp aria satu lagi? Dengan amat sangat menyesal aria jawab
"ketinggalan diloker kelas", astagfirullah aria lu bohong sama ibu lu, dosa! Keluarga aria tau kalo anaknya punya pacar, dan mereka gak suka ketika anaknya memiliki pacar, salah aria sih, sapa suruh ngelanggar.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO KNOWS
General FictionAriannisa gak pernah menyangka bahwa selama ini dia menyimpan perasaan nya untuk satu laki-laki dan dia pun tidak pernah mengatakannya bahwa dia menyukai laki-tersebut. Hingga suatu hari, aria kedatangan seseorang yang bahkan dia gak kenal siapa, t...