Assalamualaikum.
Hai hai hai
Aku kembali
Jangan lupa #VOTE #KOMEN
Selamat membaca gaesss 😘💕💕💕
===================================Putih abu,
Katanya memiliki kenangan yang indah
Katanya menyimpan banyak cerita indah
Katanya selalu akan dikenang manis
Tapi kenapa putih abu menjadi sebuah kisah
Antara putih dengan abu,
Kadang seperti tidak berwarna,
Kadang juga hanya samar seperti warna abu.
Aku berharap kedepan nya tidak hanya warna putih dan abu saja.
Melainkan warna-warna lain akan bermunculan
Seperti indah nya warna pelangi kala hujan telah usai menyapa bumi.__________________________________
Pengumuman kelulusan kelas XII sekolah menengah atas pun di sampaikan dengan surat. Dan aria dinyatakan lulus dari SMA dengan sangat memuaskan.
Aria berencana melanjutkan study nya keperguruan tinggi negeri, dan ia diterima disalah satu perguruan tinggi negeri di kota bandung dengan jurusan ilmu ekonomi. Ya aria masih tertarik dengan ekonomi.
Awal nya aria berencana melanjutkan ke jurusan pendidikan ekonomi, but ia gagal. Kemudian, ia mendaftar ke jurusan akuntansi dan gagal juga. Pilihan terakhirnya adalah mendaftar ke jurusan ilmu ekonomi, dimana jurusan ini merupakan jurusan yang memperlajari ekonomi murni, dimana penuh teori dan matematika. Ya bisa dibilang ini jurusan tersulit ke 3 didunia.
Aria dinyatakan lolos, sepertinya ilmu ekonomi adalah memang jalan nya, takdir untuk aria yang suka dengan ekonomi, dia mendapatkan apa yang memang sudah ia pilih sejak awal.
Tidak dengan soal hati, aria memilih Adrian, tapi Adrian memilih yang lain. Ya itulah takdirnya.
~*~*~
Hari pertama di perguruan tinggi, dimana hanya perkenalan dan menyepakati kontrak belajar dengan para dosen pengajar.
Jadwal di hari pertama saja sudah padat, dimulai dari jam 7 pagi hingga jam 16. Istirahat hanya ketika dzuhur dan ashar.
“ri langsung pulang nih?" Tanya Tania
“ iya langsung balik ke kosan nih otak terkuras abis haha”
“okelah gua juga deh”
Tania adalah teman pertama yang dikenal aria ketika masa orientasi mahasiswa, kala itu mereka berdua tengah dihukum karna telat dalam menghadiri MOS di hari pertama.
Ketika itu, jam menunjukkan pukul 05.20, aria bergegas bangun melaksanakan sholat dan mandi seadanya, karna mengingat mos dimulai tepat pukul 06.00 pagi. Sehingga aria bergegas untuk kekampus, sedangkan jarak dari kosan kekampus nya memang terbilang dekat, tapi bukan berarti ia bisa datang tepat waktu.
Alhasil aria sampai pada pukul 06.02, telat 2 menit tapi hukuman tetap harus diterima. Aria dihukum dengan berkeliling kampus sambil mengatakan bahwa
“Saya telat, saya tidak disiplin, saya akan memperbaiki dan tidak mengulanginya”.Untung nya yang dihukum tidak hanya aria tapi ada banyak yang mendapat hukuman mulai dari ketidaklengkapannya atribut yang diminta, telat, dan bahkan ketidaksesuaian atribut.
Memang yang mendapat hukuman pertama merupakan sebuah kesialan.
Tapi aria bersyukur semenjak saat itu aria bertemu dengan teman-teman baru sejurusan dan seangkatan nya, yaitu Tania, dan fadly.
Tania dihukum karena telat, dan fadly karna ia lupa mengganti tali sepatu yang harusnya berwarna sesuai dengan warna lambang jurusan ekonomi yaitu kuning.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO KNOWS
Fiction généraleAriannisa gak pernah menyangka bahwa selama ini dia menyimpan perasaan nya untuk satu laki-laki dan dia pun tidak pernah mengatakannya bahwa dia menyukai laki-tersebut. Hingga suatu hari, aria kedatangan seseorang yang bahkan dia gak kenal siapa, t...