Assalamualaikum.
Hai hai hai
Aku kembali
Jangan lupa #VOTE #KOMEN
Selamat membaca gaesss 😘💕💕💕
=============================Setelah pertemuan nya dengan Adrian, kini aria harus mengakhiri masa liburan 2 minggunya, dan kembali ke bandung untuk melaksanakan tugas nya yaitu kuliah.
Sesampainya di kosan aria kaget dengan berdiri nya 2 orang didepan pintu kosan aria, seorang laki-laki dan perempuan.
Ah ternyata Tania dan fadly yang sedang menunggu aria kembali.
“woi pada ngapain lu distu?” Tanya aria dengan nada sedikit menyebalkan
“ariaaaaaa… akhirnya oleh-oleh yang ditunggu dating juga” jawab Tania yang berusaha menyambut aria dengan hangat sambil memeluk aria.
“hee, ko lu baru otw sekarang sih ? kenapa gak dari kemarin aja, emang kaga capek apa, besok kuliah kan?” Tanya fadly
“enggak biasa aja, kan gua kuat gak kek lu lemahh” ledek aria
Mendengar ledekan aria, membuat fadly geram dan berusaha membawa barang bawaan aria ke dalam kamar aria “liat gua gak lemah kan?”“dari depan pintu ke dalam doang mah gua ge bisa, thanks sono gih pada balik gua capek mau istirahat” usir aria yang benar-benar sudah terkuras tenaga nya, karna perjalanan yang cukup menghabiskan waktu berjam jam.
“oleh-oleh!?” Tania dengan senyum manis dan tangan yang menedeng seakan-akan mengemis oleh-oleh yang aria bawa.
“ haduhhhh, yaudah sini masuk lu berdua, jangan bnyak ngomong ya serius gua capek bgt”
“okey” jawab sumringah Tania. Fadly yang terus memerhatikan aria, seperti ada sesuatu yang aneh di wajah aria dan juga pikiran nya, karna aria begitu sensitif sekali.
Dengan berani fadly nyeletuk “lu lagi haid ya ri?”
Sontak pertanyaan fadly membuat Tania dan aria terbelalak matanya dan menatap fadly bersamaa sambil melotot. “heh gila, lu kaga salah nanya?” Tanya Tania“haha.. tau dari mana lu gua haid?” pertanyaan fadly justru membuat aria tertawa.
“kok lu malah ketawa si ri?” Tanya Tania yang bingung akan respon nya aria
“benerkan lu lagi haid, abis mood lu naik turun gtu, trus juga sensitif bgt, gak biasanya aja lu sampe ngusir kita dari kosan lu, biasanya juga mau secapek apapun lu, lu tetap nerima kita main, walupun lu diem sih” mendengar penjelasan fadly, aria makin tertawa keras, dan Tania, fadly dibuat bingung dengan mood nya aria.
“gila nih anak kali fad” Tania makin heran dengan tingkah aneh nya aria
“biarin lah gila juga seminggu ini kan” jawab fadly dengan enteng.
“dah lah makan aja tuh oleh-oleh, lu dah pada makan belom gua bawa bekel dari rumah banyak nih sengaja buat bertiga”
Akhirnya mereka makan bertiga dikosan aria, dan main di kosan aria hingga larut malam, karna kosan Tania pindah dekat dengan kosan aria, bisa dibilangan sebelahan, maka yang di usir adalah fadly.
Ya mereka bercerita banyak hal tentang liburan 2 minggu mereka. Termasuk aria yang bercerita tentang pertemuannya dengan Adrian.
Dan pada akhirnya fadly dan juga Tania akhirnya tau siapa yang mengisi hati aria selama ini.
~*~*~*~*~
Aria kembali memulai perkuliahan nya dengan semangat karna masih semester 1, dan dia harus mengakhiri semester ini dengan nilai sempurna.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO KNOWS
General FictionAriannisa gak pernah menyangka bahwa selama ini dia menyimpan perasaan nya untuk satu laki-laki dan dia pun tidak pernah mengatakannya bahwa dia menyukai laki-tersebut. Hingga suatu hari, aria kedatangan seseorang yang bahkan dia gak kenal siapa, t...