Bagian 3

12 3 0
                                    

Assalamualaikum.
Hai hai hai
Aku kembali
Jangan lupa #VOTE #KOMEN
Selamat membaca gaesss 😘💕💕💕
.
.
.
.
.

Kedekatan aria dengan adri semakin hari semakin lengket, awal menyukainya, kemudian dekat sebagai teman nya, dan aria memutuskan bahwa mereka hanya sekedar sahabat.

Ya aria yang memutuskan itu, karna aria merasa bahwa perasaan nya itu tidak benar ada yang salah. Akhirnya aria memutuskan untuk menikam hati nya, memaksa hati nya agar tidak berharap sesuatu yang tidak mungkin terjadi.

Masa kelas satu telah berakhir. Begitu banyak kenangan aria dengan adri, hingga aria tidak mampu melihat adri menangis, mengeluh atau bahkan merasakan sakit.

Apalagi ketika ia menemani adri yang tengah dalam kesulitan dalam masalah keluarga nya, ketika ayah nya sakit, adri begitu takut dan panik yang luarbiasa. Ada banyak ketakutan yang menghampiri dalam hati dan pikirannya.

Aria dengan setia menemani adri, mendengarkan keluh kesah adri. Hingga adri merasakan rasa nyaman yang gak bisa dia dapatkan dari mantan-mantan sebelumnya.

"Gua nyaman deket sama lu, walaupun kita Cuma temen, gak tau kenapa lu selalu bisa buat gua nyaman"

"gak usah berlebih deh dri, gua Cuma ngelakuin apa yang harus gua lakuin,"

"gua Cuma gak mau lu terlalu
kepikiran soal ayah lu "

"gua serius, gua gak perlu pacar lagi keknya, cukup temen kek lu aja dah cukup bgt buat gua"

"hahahah ngarang, gak percaya gua"

"terserah lu, besok kesekolah ? gua pengen ketemu sama lu, gua pen cerita banyak sama lu"

"besok kan banyak anak-anak yang gak masuk dri , males ah"

"ayolah, gua bener-bener pengen ketemu lu, gua mau cerita banyak hal."

"yaudah oke"

Adri begitu kesulitan, yang dia mau hanya ingin bertemu aria secepat mungkin, adri ingin meluapkan rasa sesak dihatinya, adri hanya ingin aria ada disamping nya, ya selalu seperti itu. Tanpa tau hati aria sudah porakporanda akan semua sikap adri yang buat aria bingung.

Keesokan harinya, aria berangkat kesekolah hanya untuk bertemu Adrian, hatinya terus berdebar seakan-akan, ada yang bermain di hatinya.

"hufttt tenang ri, tenang, ini Cuma ketemu karna dia mau cerita ko, tolong jangan salah faham ri"

Aria sampai disekolah dan langsung ke atas menuju kelas nya yang berada di lantai 2, setelah melihat kekelas hanya ada beberapa anak kelas yang masuk

"wey pada masuk lu?? Gua kira pada kaga masuk lu"

"klo kaga masuk gua kaga dapet duit ri haha" Lilis menjawab dengan santai

"otak lu duit mulu bingung gua"

"lah elu ngapa masuk ?"

"bete aja dirumah, gua juga mau ketemu sama adri, biasa tuh anak mau curhat ke mamah dede hahah"

"bilang aja butuh duit jajan juga kan lu? Lu sama adri deket bangat sih kek orang pacaran, atau emang iya pacaran?"

"mayan kan duit tuh bonus coy,
gilaaaa, pikiran dari mana lu bisa ngomong gtu ?"

"nebak aja gua, abis lu deket bangat sih"

"gua cuma temen yang biasa dengerin dia curhat doang da"

WHO KNOWSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang