Bagian 2

27 4 0
                                    

Assalamualaikum.
Hai hai hai
Aku kembali
Jangan lupa #VOTE #KOMEN
Selamat membaca gaesss 😘💕💕💕
.
.
.
======================================

FLASHBACK

Pagi ini aria mulai masuk hari pertama di sekolah menengah pertama. Pertemanan baru, cerita baru, keseruan baru, tentunya ilmu baru.

Aria merupakan anak yang pintar di keluarga nya, dia selalu berusaha mendapatkan apa yang dia mau, dalam hidupnya target adalah pemicu dia dalam menjalani hidup, yups, semua targetnya tercapai.

Dari masa taman kanak2 aria terkenal sebagai anak yang supel, riang, dan tentunya nyebelin.

Dia juga selalu bisa membuat kedua orang tuanya bangga terhadapnya. bahkan orangtua nya selalu mengikuti semua yang aria mau, aria bebas memilih apapun yang ingin dia lakukan, salah satunya bersekolah di mana pun yang dia inginkan, yupss pilihannya jatuh di sekolah negeri berbasis islam.

Aria berpikir bahwa dunia dan akhirat harus seimbang, makanya dari kecil keluarga aria selalu menyeimbangkan aria, menuntun nya tanpa memaksanya. aria menyukai itu.

Hari pertama aria sekolah,semua terlihat biasa, gak ada yang menyenangkan. mungkin karna aria anak yang supel kalo udah kenal, kalo belum kenal aria akan menjadi anak yang terkenal diam.

Pada saat mos aria melihat banyak pertunjukan ekskul di sekolahnya, yang menarik perhatian nya adalah ekskul belajar teknologi, aria sangat suka dengan teknologi, dan juga badminton karna disekolah nya punya lapangan badminton jadi aria memilih ekskul tsb, dan gak seperti masa SMP nya yang latihan nya harus jauh dri sekolah, buang2 uang, dan tenaga alhasil aria tidak melanjutkannya.

Sebenernya aria satu sekolah dengan teman SMP nya yaitu dwi, mereka akrab sekali masa SMP entah kenapa masa SMA membuat mereka menjauh, dan mungkin karna faktor gak sekelas dan puber, tapi mereka masih berteman dekat.

Ana merupakan teman pertama aria di kelas, mereka selalu mendengarkan musik, ketika gak ada guru, karna aria fans superjunior dari jaman SMP, maka lagu yang aria dengarkan adalah super junior yang "mr.simple" sorrysorry" dsbnya.

Ana sih ikut2 aja anak nya, mata pelajaran yang aria suka adalah IPS, khususnya Ekonomi dan Geografi, aria sangat senang ketika belajar tentang teori pasar, permintaan penawaran, dsbnya. menghitung permintaan pasar dan penawaran pasar. aria lebih menyukai matematika ekonomi dibanding matematika murni. aria pintar, tapi tidak untuk matematik.

Dan mata pelajaran yang aria gak suka adalah biologi dan juga matematika, aria suka fisika dan kimia, tapi tidak dengan mata pelajaran bio dan matematik tsb. aria gak suka belajar Bahasa-Bahasa istilah yang gak dimengerti, atau rumus2 rumit yang dia gak pahami.

Ah tidak lupa setiap minggu nya selalu ada hafalan, baik hafalan juz'ama, hafalan surah2 al-quran seperti, ar-rahman, al-waqiah, ataupun yasin, dan aria suka itu.

Ketika memasuki jam istirahat

"aria katin yuk" ajak ana

"boleh yuk"

ketika di kantin aria bertemu dengan jia, teman nya di badminton.

"ri ekskul kan?"

"iya kenapa?"

"nanti kita main ya"

"oke,"

aria pun latihan badminton dan bertemu dengan teman2 yang lain.

latihan hari ini melelahkan. saatnya aria berbaring di tempat tidur.

" jadi dia nama nya jimi, dan satunya adri, dan gua bakal pacarana sama jimi, dan deket sama adri bakal lebih lama, aaaaa kenapa sih gambaran yang gua lihat selalu itu lagi dan lagi, gak tau bener dan enggak.

WHO KNOWSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang