chapter 11

139 15 22
                                    

"lo dari mana aja? Tiba tiba ngilang"ujar Somi saat melihat Wonyoung yang kembali bersama Hina di sampingnya.

"nyari udara hehehe pengap gue"ujar Wonyoung duduk di sebelah Yuna lalu mengambil cemilan di tangan Yuna dan memasukkannya ke dalam mulut.

"kenapa berdiri duduk"ujar Wonyoung pada Hina yang masih berdiri di tempatnya.

"sini"ujar Yujin menepuk kursi kosong di sebelahnya.

Mereka berdua sedang duduk di kursi melingkar yang ada di koridor sekolah.

"oh iya besok giliran timnya Jaemin kan yang tanding?"tanya Yuna

"hmm"jawab Wonyoung kembali memasukkan cemilan ke dalam mulutnya.

"gila gue gak sabar, selain basket sekolah tim tenis kita juga gak kalah keren dari sekolah lain"ujar Yujin bersemangat.

"SOMIIII"teriak Samuel dari ujung koridor membuat kelima gadis ini menoleh kesumber suara.

Samuel, Guanlin dan Baejin berjalan kearah mereka, ketiga pria itu bahkan sudah berganti seragam lagi.

"berisik lo"ujar Somi pada Samuel sambil melempar keripik ke arah Samuel.

"nih gue balikin kartu lo, thanks nanti gue transfer gantinya oke"ujar Samuel memberikan kartu kredit milik sepupunya itu.

"hmm, awas aja kalau kurang gue aduin ke om Suho lo"

"iya elah"

"btw kalian keren banget tadi mainnya"ujar Yujin sambil mengacungkan dua jempolnya pada ketiga pria itu.

"ya jelas lah kita"ujar Baejin dengan pdnya.

"nyesel gue ngomongnya"ujar Yujin kesal

"nih"ujar Guanlin memberikan beberapa bingkisan yang Wonyoung sudah tahu isinya.

"banyak banget, lama lama gue gendut kalau tiap hari di kasih beginian terus gak sama lo gak sama Jaemin"ujar Wonyoung menatap bingkisan yang berisikan makanan ringan yang diberikan oleh fans fansnya Guanlin.

"biarin aja, lagian lo ngapain ngurus ngurusin badan gak guna"ujar Guanlin mengambil tempat duduk di sebelah Wonyoung.

"huaa gila coklatnya  coklat mahal"ujar Yuna heboh sendiri, dia paling bersemangat jika sudah urusan makan.

"fans gue bermodal kali"ujar Guanlin.

"iya lin iya terserah lo yang penting gue kenyang"ujar Yuna

Sedangkan Hina hanya diam di tempatnya, tidak tahu juga mau mengatakan apa, dia hanya memperhatikan Wonyoung yang sibuk bercanda dengan Guanlin.

Jaemin, Haechan, Renjun dan Jeno berjalan menghampiri mereka, keempatnya juga mengganti pakaian mereka dengan pakaian tenis karena mereka ingin latihan untuk pertandingan besok.

"widdiiihhh gaya bener lo Chan"ujar Somi

"walaupun lo jalannya bareng mereka dan ngasih tampang cool tapi kok gue ngakak, gak ada cocok cocoknya"ujar Yujin menambahi

"yee sirik aja lo berdua, udah keren keren gini jatuh wibawa gue gara gara lo berdua"

"dih orang wibawa lo udah ilang ketelan bumi"

ya begitu lah mereka kalau sudah bertemu dengan Haechan, selalu ada saja yang diributkan.

"mau latihan lo?"tanya Guanlin pada sahabatnya itu.

"hmmm"

"semangat Oh Jaemin lo pasti bisa kok, Guanlin aja menang tadi masak lo kalah"

"iya bawel"ujar Jaemin menepuk nepuk pelan kepala Wonyoung

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 29, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I'll Be Your HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang