Happy Reading~
..
Sampai kelas,kelas masih sepi soalnya murid yang lain masih menjalani masa-masa penyiksaan bareng Pak Gingsul."Mending lo bersihin meja lo dulu deh Ra,nanti kalo diliat sama Pak Namjun bin Nanam Ujun gimana?"tanya Hyunjin.
"Au ah,gw masi pusing entaran dulu deh"ucap Ara sembari meletakan kepalanya di meja.
"Dibilangin istirahat di UKS lo ngeyel,pusing kan jadinya"ucap Daehwi dengan tatapan sinis yang dibuat-buat.
"Biar Beomgyu aja yang bersihin"ucap Beomgyu.
Hening
"Wah makasih"ucap Ara disertai senyumnya yang manis.
Yang disenyumi hanya bisa ikut tersenyum,jangan lupakan dengan pipinya yang semerah tomat.
"I-iya"ucap Beomgyu gugup.
Suasana kelas terasa sunyi,karena hanya tersisa Beomgyu yang sibuk membersihkan coretan spidol di meja Ara,dan Ara yang terlelap karena rasa pusing yang melanda.
Jangan tanyakan dimana Hyunjin dan Daehwi,mereka langsung dipanggil untuk mengikuti pelajaran Pak Gingsul yang menyiksa.
Karena telah menyelesaikan acara bersih-bersihnya,Beomgyu memilih duduk di samping Ara yang terlelap,dengan hati-hati Beomgyu memindahkan rambut yang menutupi wajah cantik Ara.
"Kamu cantik,tapi judes sama Aku"gumam Beomgyu pelan.
.
Selesai pelajaran olahraga,para murid di kelas Ara langsung berganti pakaian seragam.
"Ck,kalo bukan pelajarannya Pak Namjun mah gw ngga bakal ganti baju"dumel Ara didepan lokernya.
Betapa terkejutnya Ara melihat keadaan seragam sekolahnya yang digunting tak beraturan.
"Bangsat,pasti kelakuan geng si cabe"gumam Ara pelan,namun masih tetdengar.
"Maksud lo?!,gw cabe gitu?!,ngaca dong!!,lo itu kan j*l*ng!!"teriak Dahyun yang ternyata dari tadi berdiri di belakang Ara,dan hanya di iringi tawa dari teman-temannya.
"Lo mikir deh,kalo gw cabe lo apaan?,paprika?,hah?"tanya Dahyun sinis.
Ara hanya bisa menunduk,ia tak bisa meminta tolong kedua sahabatnya karena mereka berada di kamar mandi perempuan.Ia hanya dapat menyebutkan nama kedua sahabatnya tak terkecuali Beomgyu untuk menolongnya.
"Kalo diajak bicara,lo liatin orang nya,dasar j*l*ng!!"bentak Dahyun sembari menjambak rambut panjang Ara.
Ara yang menahan perih dan pusing akibat jambakan dan lemparan bola saat pelajaran olahraga,mau tak mau langsung mendongak menatap manik mata Dahyun yang tajam.
Plak!
Rasa panas dan perih menjalar dipipi sebelah kanan Ara,belum lagi Dahyun menamparnya berkali-kali sehingga nampak bekas merah tamparan Dahyun.
"Eh Yun,balik kelas aja yuk,gw males liat mukanya"ucap Yeri yang mulai bosan.
"Iya nih gw juga,Come on Girls"ucap Dahyun mengomando.
Setelah menatap kepergian Dahyun dan gemenatapAra hanya bisa menahan agar isakannya tidak keluar.Ara berjalan gontai ke arah wastafel dan menyalakan airnya.
"Duh,muka gw kok berantakan gini,nanti kalo Daehwi sama Hyunjin tau,bakal banyak bacot mereka"ucap Ara yang diakhiri kekehan yang penuh kesedihan.
.
Dikelas.
"Eh,Ara kok belum masuk kelas sih?,kan Pak Namjun mau ngasi ulangan"tanya Daehwi heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cute Husband;Choi Beomgyu (hiat)
Random"APA?!!,AKU DIJODOHIN SAMA DIA?!!!,AKU?SEORANG AKU?!!"-Jung Ara.