Happy Reading~
.Kini Beomgyu berjalan masuk ke dalam rumah keluarga Jung.
Ia mencoba bersikap seperti biasanya.
Ia menyapa Ara dan Whyanto yang duduk di sofa ruang Tamu.
Ara menatap Beomgyu sinis.
"Eumm,Ara,Beomgyu ke kamar dulu ya" ucap Beomgyu sembari berjalan ke kamarnya.
"Sekalian aja tuh barang-barang lo angkut,gw tau bapak lo batalin perjodohan ini kan?, mending lo balik gih ke rumah lo" ucap Ara sembari menatap datar Beomgyu.
Beomgyu menghentikan langkahnya.
Ia berbalik menatap Ara dengan tatapan sendunya.
"M-maafin Beomgyu,Beomgyu ngga mau perjodohan ini di batalin" ucap Beomgyu dengan suara lirih.
"Ck,halah,Lo bukannya pacarnya Kim Lista,Choi Beomgyu?" tanya Ara sinis.
Beomgyu terdiam.
Bagaimana Ara mengetahuinya?
"Bapak lo yang kasi tau,puas?,puas udah bikin gw tambah sakit hati?"
Beomgyu hanya menunduk.
"Bahkan dia bakal jodohin lo sama Lista,heran deh sama bapak lo,ngelakuin anak kek barang" ucap Ara tak percaya.
"Udah deh,lo mending beberes,biar besok dianterin Whyanto" ucap Ara sembari berjalan melewati Beomgyu.
Namun langkah Ara terhenti saat lengan kirinya di cengkram oleh Beomgyu.
"Lepasin" ucap Ara dingin.
Beomgyu menggeleng.
"Ngga,Beomgyu ngga akan ngelepasin apa yang jadi hak Beomgyu, meskipun itu di larang,meskipun sama orang tua Beomgyu" ucap Beomgyu sembari menatap netra Ara.
Baru Ara sadari,tatapan kali ini berbeda dengan tatapan Beomgyu selama ini.
Tatapan kali ini seperti seekor singa yang hendak menerkam mangsanya.
"Ck,lepasin!" bentak Ara sembari memberontak dari cengkraman Beomgyu.
Namun bukannya dilepaskan,cengkraman itu malah tambah erat,sehingga membuat lengan Ara sakit.
Ara semakin memberontak dari cengraman Beomgyu.
Tapi apa daya tenaga miliknya tak sebanding dengan tenaga Beomgyu.
Dalam sekejap mata,Beomgyu membalik tubuh Ara sampai membentur tembok.
Beomgyu mengungkung tubuh Ara di bawah tubuhnya.
Ara mulai menangis.
Ia memukuli dada Beomgyu yang ada didepannya.
Beomgyu sadar dengan apa yang ia lakukan membuat Ara ketakutan.
Langsung saja ia memeluk Ara.
"Mianhae,aku tak sengaja" ucap Beomgyu.
Ara menangis di dalam pelukan Beomgyu.
Ingatkan jika masih ada Whyanto yang menyaksikan drama langsung didepannya ini.
.
Dihadapan Lista duduklah pria paruh baya berjas layaknya seorang pengusaha yang sedang menyeruput teh herbal miliknya.
"Jadi,kau tau kenapa kau kupanggil hari ini?" tanya pria tersebut.
"Kau menyuruhku menjauhkan Beomgyu dengan Ara kan,Tuan Choi?" tanya Lista dengan tatapan datarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cute Husband;Choi Beomgyu (hiat)
Random"APA?!!,AKU DIJODOHIN SAMA DIA?!!!,AKU?SEORANG AKU?!!"-Jung Ara.