02

997 84 6
                                    


Happy Reading~
.
.
"Kamu dateng pake itu?"tanya Ara heran.

Sebenarnya Ara tak peduli dengan keberadaanya,Ara hanya ingin berpamitan untuk hangout dengan sahabatnya.

"Ya gimana lagi,Baby Ogu cuma punya ini"jawab Beomgyu polos,sepolos-polosnya.

Anjir,kok kezel ya?-batin Ara menahan emosinya.

"Ma,Ara mau pamit pergi hangout sama temen boleh ya,"

"Boleh,tapi ajak Beomgyu juga supaya kenal dengan temanmu"-Mama Ara.

"Eh?,ngga bisa dong, masa Ara mau bawa dia sama Ara?,Apa kata temen Ara nanti?"

"Udahlah,ajak aja"-Mama Ara.

"Tapi-"

"Tak ada tapi-tapian lagi Ara,kenapa kamu semakin lama semakin membantah?,apa karena dua teman yang kamu banggakan itu?,iya?"ucap Appa Ara penuh penekanan.

"Yang bener aja"gumam Ara.

"Baby Ogu ngga mau ikut kok,Baby Ogu mau bantu Eomma masak makan malam"

"Tuh kan,Beomgyu nya aja ngga mau kok Appa"-Ara.

"Ajak Beomgyu"

Ara baru saja akan menyela pembicaraan Appa nya,namun Appa nya sudah mengetahui apa yang akan dikatakannya.

"Tanpa penolakan"sambung Appa nya.

.

.

Setelah beradu mulut dengan Appa nya,Ara hanya bisa mengiyakan keputusan Appa nya dengan mengajak Beomgyu menemui teman Ara.

"Maafin Baby Ogu ya,gara-gara Baby Ogu,Ara jadi dimarahin*hiks*"ucap Beomgyu dengan mata berkaca-kaca.

"Udah deh,biasa aja udah kebal"ucap Ara kelewat santai tetapi sorot matanya mencerminkan kekecewaan dan kesedihan yang mendalam.

"Kalo Baby Ogu yang dimarahin,pasti udah nangis"ucap Beomgyu sembari mempoutkan bibirnya.

"Umur berapa sih lu?"

"Baby Ogu umurnya,Eumm,Ogu mikir dulu ya"ucap Beomgyu memasang wajah yang serius.

"19 tahun"

"Hah?yang bener?"Ara tak percaya.

.

.

Sesampainya di basecamp HDA.

"Hai para penghuni basecamp HDA,apakah tak ada sambutan untuk Jung Ara yang terhormat?"tanya Ara,karena kondisi bascampnya sangat sepi tak berpenghuni.

///Ting///

Geng HDA(3)

Hyunjin:Maap ya gaes,Gw ngga bisa dateng karena Gw lagi diare hebat.

Daehwi:Gw juga ngga dateng soal nya mantan gw minta balikan ㅠㅅㅠ.

Lah terus,apa hubungannya coba sama acara kumpul hari ini?.


Daehwi:Gini nih kalo ngga berpengalaman pacaran dan memiliki seorang mantan.

Hyunjin:Nyindir gua lu?!,

Daehwi:Woles bro,Gw tau lo jomblo akutㅋㅋㅋ.

Hyunjin:Bangsul emang_-,
Hyunjin:Playboy cap Kaki Seribu,
Hyunjin:Biar kata jomblo,Gw ini JOMBLO TERHORMAT.

My Cute Husband;Choi Beomgyu (hiat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang