1. PROLOG

27 3 0
                                    

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Story and Picture Editing by tinarnarra

Picture from Pinteres

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Astan.

Negeri yang sangat jauh dari jangkauan manusia.

Bukan terletak di Bumi bukan juga di Galaksi Bima Sakti.

Jutaan ribu cahaya jauhnya dari Bumi.

Astan berbeda dengan negeri dongeng di buku pengantar tidur yang sangat menakjubkan tapi belum tentu nyata. Namun, Astan benar-benar ada.

Jika berada di Astan, kalian pasti akan terkejut karena bukan hanya Ras Ability atau manusia berkemampuan tapi ada banyak ras lain yang tinggal di sana, dengan damai tentunya. Namun, jangan sekali-sekali berani pergi ke bagian Barat.

Altas merupakan Ibukota Astan, pusat dari segala pusat. Apapun yang dicari semua ada di sini.

Istana Utama Astan juga ada di sini, letaknya tepat di pusat Astan dan Altas. Kebetulan yang sangat menakjubkan.

Negeri yang sangat indah dipandang mata.

Sepanjang jalan banyak pepohonan rindang menghiasi tepi jalan, dedaunan yang tergeletak di tanah menyerupai karpet indah dengan warnanya yang beragam, deru angin terdengar lembut di telinga seperti alunan musik yang menenangkan jiwa.

Adapun keistimewaan lain seperti tanah yang sangat subur, air jernih di mana pun ia mengalir, dan tak ada polusi sama sekali seperti di Bumi.

Ah... aku jadi ingat kedatanganku dulu, dua tahun yang lalu....

Kalimat pertama yang terlontar saat melihat Astan yaitu, "Negeri yang menakjubkan,"

"Sungguh indah," lanjutku lagi terbawa suasana.

Walau rambut dan bajuku menari tertiup angin aku masih belum sadar kalau ini nyata.

Aku sampai mencubit tanganku sendiri untuk memastikan, rasa sakit menyadarkanku bahwa itu bukanlah mimpi dari si pengkhayal tapi itu memang kenyataannya.

Aku sekarang berada di Astan, negeri sejuta kehidupan yang selalu kuimpikan sedari kecil!

"Apa kalian ingin berkunjung? Jika iya, ayo ikuti aku!
Akan kuceritakan semua yang kutahu tentang Astan."

"Aku Arden, akan menjadi pemandumu selama di sini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku Arden, akan menjadi pemandumu selama di sini. Mohon bantuannya!"

To be Continue

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Apa kabar semua? Saya tinarnarra.

Maaf membuat bingung karena saya buat akun lagi, sandi yang dulu saya lupa😅

Maafkan saya🙏🙏

Dan untuk pembaca cerita saya, akun saya sekarang adalah yang sekarang ini bukan yang satunya lagi. Jadi cerita yang akan terus berlanjut di akun ini.

Sekali lagi maafkan saya🙏

Dikesempatan kali ini saya akan benar-benar serius menggeluti wattpad walau kurang lebihnya mohon dimaafkan.

Terimakasih!

Jangan berhenti baca sampai sini ya, cerita selanjutnya akan lebih seru lagi!!

The God of The Rings ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang