Disuatu rumah hiduplah seorang anak berusia15 tahun yang sedang bermanja kepada sang papi tersayangnya
...:papi besok kan aku sekolah(bergelayut manja di lengan sang papi)
Papi:iya sayang,terus knp hm( mengelus rambut sang anak)
...: papi mau kan anterin Putri sekolah(menatap sang papi, yap dialah syakira putri Zakariya )
Papi:mau dong (ucapnya membuat putri girang)
Putri:yeyyy makasii papi nmuuachhh (mencium seluruh wajah Reza)
Papi: apa sih yang engga buat prinses nya papi ini(memeluk sang anak) yaudah sekarang Putri tidur gih bsk kan sklh(ucapnya)
Putri:tapi putri mau tidur bareng papi(ucapnya)
Papi:yaudah mlm ini Putri tidur bareng papi (ucapnya sambil menaiki tangga menuju lantai atas)
Putri:makasii papi (memeluk reza) papi tidurnya di kamar putri ya(ucapnya)Papi:oke, putri sayang tidur nya dikamar mna hm (tanya nya karna putri mempunyai dua kamar)
Putri:emm di kamar sebelah kamar papi aja(ucapnya)
Papi:yaudah yukDan akhirnya putri pun tertidur bersama sang papi yang menemaninya, tetapi tepat tengah malam putri mengigau sambil menangis
Putri:mami mami hiks jangan tinggalin Putri mi hiks hiks, mami Putri mau hiks mami (igauan putri membuat reza terbangun dari tidurnya)
Papi: sayang kmu knpa nak (ucapnya khawatir)sayang bangun yuk putri sayang(ucapnya)
Putri:(mulai terusik) emm papi (ucpnya)
Papi:iya sayang kmu knp hm pasti'kmu rindu mami ya nak(ucapnya kemudian Putri mengangguk dan reza pun langsung mendekap tubuh mungil putri)
Papi:sabar ya sayang pasti mami pulang (mencium kening putri)
Putri:tapi kpn pih (tanyanya) Putri rindu mami pih (ucapnya sendu)
Papi: secepatnya sayang(melepaskan pelukannya) sekarang putri tidur lagi ya
Putri:iya pih
Papi:(mengelus elus punggung putri sampai tertidur) sayang maafin papi yang Selalu berkata pasti'mami pulang. Seandainya eri tidak pergi pasti sekarang kita hidup bahagia, kasihan putri yang kurang kasih sayang dari mami nya
Flash back on
Reza: erie mau kemana kau( tanya reza)
Erie: mas maafin aku, aku harus pergi (ucapnya) aku titip Putri jaga dia baik baik(lalu meninggalkan reza dan putri yang berumur 6 tahun)
Reza: tunggu Eri( mengejar Eri) apa alasan mu meninggalkan kami( tanya reza)
Eri:karna aku sudah bosan dan aku tidak ingin hidup dengan mu lagi ( tegas nya lalu pergi meninggalkan rumah Reza)
Reza: tega kau eri ( melihat punggung Eri) lalu reza pun lari masuk kedalam rumah mencari keberadaan putri semata wayangnya
Reza: putri sayang kamu dimana nak( teriaknya)
Putri: papi putri di sini (teriak nya) papi mami mna(menghampiri reza dan bertanya)
Papi:emm itu mami emm mami pergi dulu sayang(ucapnya gugup)
Putri:ko mami ga ajak putri sih(cemberut)
Papi:sayang nanti mami pulang ko, jangan sedih ya kan ada papi (ucapnya sambil mengelus pipi putri)
Flashback off
Papi:Maaf kan papi sayang yang selalu berbohong pada mu bahwa mami akan pulang, tapi papi janji akan terus menjaga anak kesayangan papi (dlm hati reza kemudian mengecup pipi putri yang sudah tertidur)Skip pagi
Rumah Rahayu
Mama: lesti ayo turun sayang kita sarapan
Lesti: iya mah (menghampiri eri dan fildan yang sedang ddk di meja makan)
Pagi mah pagi pah(mencium pipi fildan dan Eri)
Papa mama:pagi sayang (eri)pagi kesayangan papa(fildan) ayo lesti duduk kita sarapan nanti mama atar sekolah (Eri)
Lesti:iya mahRumah Zakariya
Papi:putri sayang kmu sudah bangun (membuka pintu kamar putri kemudian masuk dan mendepati putri yang sedang di dandani oleh ART nya)
Putri:sudah pih (tersenyum)pagi papi(mencium seluruh wajah reza)
Papi: pagi juga prinses kesayangan papi (kembali mencium seluruh wajah putri)
Bi Inah:maaf tuan non putri bibi ke bawah dulu ya(pamit pda reza)
Papi:iya bi
Putri:Pi hari ini jadi kan anterin putri sekolah(tanyanya)
Papi:maaf ya sayang papi gak bisa karna ada miting pagi ini itupun dadakan, putri diantar pak supir dulu yah(ucapnya membuat putri cemberut)
Putri:(cemberut) padahal putri pengen dianter papi sama mami tapi mami gak pulang"terus papi sibuk terus hiks hiks (ucapnya sambil menangis)
karna gak tega melihat anak kesayangan menangis reza pun rela membatalkan miting penting perusahaan demi putri kesayangannya nya
Papi: jangan nangis dong sayang nanti papi anter yaa(mendekap putri) cup cup cup udah ya nanti papi anter(mencium seluruh wajah putri)
Putri:( berhenti menangis dan tersenyum) sayang papi nmuuachhh ( mencium pipi reza)
Papi: yaudah yuk kita sarapan nanti telat loh sekolah nya( ajaknya)