part3

582 30 3
                                    

Reza:emm sayang papi mau mandi dulu ya jadi tidurnya sama mami dulu yaa(elaknya)
Putri:papi nanti aja mandi nya ihh(rengek nya)
Eri:sayang bobo nya sama mami dulu yaa papi nya mau mandi dulu (membujuk sang anak)
Putri:emm iya nih(ucapnya lalu tertidur)
Eri:(bangun dari tidur nya dan melihat jam tangannya) yaampun aku ketiduran (menepuk jidatnya)sayang maafin mami yaa mami harus pulang dulu tapi mami janji bakalan sering menemuimu(mencium seluruh wajah putri yang tertidur)mas aku pulang dulu ya (pamit eri ke Reza)
Reza:oh iya (sebenarnya ia tidak mau eri pergi karna takut sang anak merengek maminya tidak ada,dan ia pun tidak ada hak untuk melarangnya) tapi putri sudah tidur kan(tanyanya)
Eri: sudah mas,aku titip putri (ucapnya)
Reza:ya aku akan menjaganya kamu tenang saja(tersenyum)
Eri:mas bsok aku mau kesini lagi (ucapnya sambil berjalan menuju mobilnya)
Reza:(hanyalah mengangguk dan tersenyum)

Skip rumah Rahayu
Eri:(masuk ke dalam rumah dan sudah menemukan suaminya serta lesty)mas sudah pulang (mencium punggung tangan fildan)
Fildan:sudah mah(mencium kening Eri)
Eri:(melirik ke arah Lesti) lesty apkh  kmu membuat kesalahan lagi di sekolah ( tanyanya)
Lesti:engga ko mah lesti gak buat masalah(bohongnya)
Eri: lesti jawab mama kmu buat kesalahan lagi kan di sekolah kmu pikir mama ga tau hah(geram nya)
Lesty: engga mah(kembali mengelak)
Eri:jawab mama lesti(teriak nya karna sudah emosi)
Lesti:(takut sehingga bersembunyi di belakang fildan)
fildan:mah sabar lesti kasih kecil (ucapnya sambil menenangkan Eri)
Eri:(tak menghiraukan ucapan fildan sang suami)lesti Jawab (ucapnya mendekati Lesti)
Fildan:mah mama apaapa an sih ko teriak"begitu sama lesti gabisa baik"mah (ucapnya ikut emosi karna sang anak tidak pernah setakut ini)
Eri:mas, mas gak tau yang udah lesty perbuat di sekolah (ucapnya) lesti ayo jawab mama(ucapnya lagi)
Lesti:ia mah(menundukkan kepalanya)
Eri:knp lesti siram anak itu hmm dia Sekarang sakit lesti tau(ucapnya yang sudah menangis lalu mendekati lesti dan menangkap Wajah Lesti)
Lesti:ga tau mah(ucapnya)
Eri:knp kmu siram dia hmm(tanyanya pdhl eri sudah tau cerita nya dari reza dan putri)
Lesti:lesti ga suka sama dia mah(ucapnya)

Ok sampai sini dulu guys
Salam sayang author 😚



IMPIANKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang